Belakangan jika dilihat industri hiburan memang kian canggih, semua sarannya berbasis teknologi terbaru, tak ubahnya juga yang digunakan untuk bermain game. Jika dulu gaming hanya isa dilakukan dalam bentuk 2D atau melalui perangkat teknologi, maka sekarang ini bisa jadi terasa jauh lebih nyata, salah satunya adalah ditunjang dengan keberadaan beberapa sarana pendukung, seperti diantaranya adalah virtual reality. Jika dilihat belakangan ini memang ada kian banyak vendor-vendor teknologi yang memang berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk VR tersebut.

Diantara yang paling terkenal seperti Sony, Samsung, ASUS, Google dan masih banyak lagi, digunakan untuk menunjang perangkat teknologi mereka. Khusus untuk Ada pecinta produk teknologi maka paling tidak wajib untuk menjajal produk yang satu ini, digunakan dalam bermain game menjadi tampak lebih nyata. Headset VR yang dulunya hanya di pasarkan di luar negeri, maka sekarang ini tidak lagi, kenyataannya konsumen memang bisa secara mudah dapatkan pasaran produknya di Indonesia.

Lalu bagaimana dengan tawaran harga? Semakin kesini jika dilihat ada lebih banyak pilihan harga untuk virtual reality headset tersebut, jika dilihat memang jadi semakin murah. Adapun beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli produknya:

  1. Harganya mahal, kemunculan pertama dari VR memang membuat masyarakat menjadi antusias akan produk tersebut, sejalan dengan hal tersebut membuat harga yang dibandrolkan untuk satu headset ini juga sangat mahal, kisaran 8 juta ke atas, itulah yang membuat pecinta teknologi masih harus pikir-pikir lagi ketika akan membelinya, karena untuk satu headset kocek yang dirogoh terbilang sangat tinggi.
  2. Harga berangsur turun dari waktu ke waktu, jika dilihat saat ini tawaran harga memang mulai turun, karena sejalan dengan banyaknya saingan atau vendor yang juga membuat versi murahnya, maka untuk pelopor pertamanya sendiri juga mulai menurunkan tarif, sehingga produk yang dibuat tak kalah jual. Penurunan harganya sendiri terbilang cukup ekstrim dari yang awalnya 8 jutaan rupiah, namun sekarang bisa dibeli cukup setengah harga saja.
  3. Konten yang ditawarkan semakin kesini juga kian lebih baik, kemudian jika melihat dari segi fiturnya sendiri VR tak sebatas mampu menyajikan sebuah bayangan 3D dimensi untuk para penggila game, melainkan juga ditawarkan dalam berbagai macam fitur unggulan yang lainnya, tentunya membuat aktivitas gaming Anda jadi jauh lebih baik.

Beli produk virtual reality ini di pasaran untuk menunjang sarana hiburan Anda. Semakin banyak diantara merk yang mengeluarkannya, maka kian banyak pilihan bagi konsumen, tak perlu takut banding-bandingkan tawaran harga dan juga fitur yang ada di dalamnya untuk dapatkan kualitas terbaik dengan biaya yang lebih murah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *