Bagi Anda yang memiliki hobi nonton film atau bermain game, tentu menginginkan hasil tontonan menarik yang membuat seolah-olah Anda serasa berada dalam dunia film yang ditonton atau game yang dimainkan. Hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan membeli home teater. Ada banyak jenis dan harga home theater di pasaran. Lebih jelasnya simak dalam artikel ini.

Ada banyak tipe dan jenis home theater, mulai dari yang harganya jutaan hingga puluhan juta. Walaupun masih tergolong mahal, perangkat ini masih banyak dicari orang karena mampu menghadirkan sensasi seperti sedang nonton film di bioskop.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih dengan kualitas terbaik dengan harga murah, sebaiknya simak rekomendasi merk beserta spesifikasi home theater yang disajikan berikut ini:

Sony DAV-DZ650

Perusahaan Sony selalu memberikan produk terbaik untuk penggemarnya, salah satunya adalah produk home theater Sony DAV-DZ650 yang memiliki sistem chanel audio 5.1. Dengan sistem tersebut memungkinkan Anda menikmati suara yang ngebass dan suara yang menggelegar.

Sudah dilengkapi dengan fitur karoke. Hebatnya lagi Sony DAV-DZ650 sudah dilengkapi Bluetooth sehingga dapat dengan mudah menghubungkan home theater ke aplikasi yang lain, seperti ke smartphone, komputer, laptop dan perangkat lainnya. Tidak ketinggalan, home theater ini sudah menyediakan blu-ray player untuk memutar koleksi film yang Anda miliki. Harga home theater Sony DAV-DZ650 dibandrol Rp 4 jutaan.

Baca Juga:Harga Home Theater Satu Jutaan

Philips HRS5543 / 98

Harga Philips HRS5543 / 98 dibandrol dengan harga mencapai Rp 3,6 jutaan. Dengan harga tersebut Anda dapat menikmati kejernihan audio saat menonton film. Sudah dilengkapi sistem audio 5.1 yang membuat kualitas bass dan kejernihan suara sangat mumpuni. Selain itu, home theater ini sudah dilengkapi dengan Dolbi digital 5.1 dipadukan dengan DTS digital surround. Sudah dilengkapi fitur USB dan Port HDMI untuk konektivitas. Namun sayangnya home theater ini belum dilengkapi blue-ray, jadi jika ingin memutar film harus dalam format VCD atau DVD.

Polytron PHT 925

Polytron adalah salah satu produk keluaran dalam negeri yang sangat populer di masyarakat. Kualitas barang-barang keluaran perusahaan Polytron sudah tidak diragukan lagi.

Home theater Polytron PHT 925 bahkan mampu menyaingi kualitas home theater merk Samsung, Sony dan LG.  Keistimewaan Polytron PHT 925 adalah memiliki 4 buah speaker tower dan 1 buah subwooer yang memberikan kualitas audio di atas rata-rata.

Tidak hanya itu, Polytron memberikan fitur radio FM yang memanjakan telinga Anda yang hobi mendengarkan musik melalui radio. Ada dua buah colokan untuk mic yang memfasilitasi kegiatan berkaroke. Namun sayangnya home theater ini belum dilengkapi blue ray dan hanya mengandalkan multimedia berbasis USB dan DVD.

Harga home theater Polytron dibandrol Rp 2.8 juta. Harga masing-masing home theater yang sudah kami informasikan dalam penjelasan merk sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *