Peralatan rumah tangga yang satu ini banyak digunakan oleh para pembuat kue. Jika Anda merupakan salah satu orang yang memiliki hobi membuat kue atau bahkan berkecimpung dalam industri bakery maka Anda harus membaca artikel ini sampai habis.

3 Rekomendasi Stand Mixer Berkualitas Untuk Membuat Kue

Sebenarnya terdapat dua jenis mixer yaitu hand dan stand. Kedua alat tersebut memiliki fungsi yang sama namun satu sama lainnya memiliki keunggulan masing-masing. Jika alat pencampur adonan dengan jenis stand atau berdiri cenderung memiliki mesin yang lebih kuat. Selain itu fitur yang dimiliki pun sangat beragam. Berikut ini 3 rekomendasi alat pencampur adonan yang berkualitas dan sangat dibutuhkan untuk membuat kue:

Kenwood KMM770

Sejak awal kemunculannya alat ini dirancang untuk meningkatkan proses produksi. Dengan harga yang cenderung mahal yaitu kurang lebih Rp 9.600.000,00 menawarkan berbagai keunggulan. Badannya terbuat dari logam aluminium dengan sebuah mangkuk dan tombolnya terbuat dari bahan stainless steel dengan kualitas tinggi. Mangkuknya pun dilengkapi dengan pegangan sehingga dapat mempermudah proses pengangkatan ataupun penuangannya. Dari komponen penyusunnya peralatan yang satu ini dapat dipastikan memiliki daya tahan yang tinggi. Kapasitas yang dapat ditampung cukup banyak yaitu 6,7 liter dengan daya 1200 watt.

Kitchen Aid Artisan Series 5 Quart 5KSM150PTSG

Jika Anda sedang mencari stand mixer import dengan kualitas tinggi dan terbaik jenis Kitchen Aid yang satu ini patut untuk dipertimbangkan. Alat ini merupakan produksi dari negara adidaya yaitu Amerika menawarkan beberapa keunggulan. Dengan pilihan 10 pengatur kecepatan yang dapat membuat proses pencampuran bahan menjadi lebih mudah. Badannya terbuat dari bahan metal dengan kualitas yang tinggi. Untuk mangkuknya sendiri terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat. Selain itu alat ini juga dilengkapi dengan pengaduk yang berbahan metal pula. Harga yang ditawarkan kurang lebih Rp 8.400.000,00 dengan kapasitas 4,8 liter. Selain itu model jenis ini memiliki daya 300 watt.

Oxone Ox-855

Stand mixer yang satu ini hadir dengan warna yang sangat dinamis sehingga indah dipandang mata. Dengan balutan warna hitam dan putih alat ini memiliki 6 pilihan pengatur kecepatan yang dapat mempermudah proses pengocokan, pencampuran atau untuk proses pengadukan bahan. Badannya terbuat dari stainless steel yang terkenal anti karat dan tahan lama. Selain badannya yang terbuat dari stainless steel, pengaduk dan pengocok serta mangkuknya juga terbuat dari bahan yang sama. Mangkuk yang terdapat di alat ini dapat berputar secara otomatis sehingga semakin mempermudah dalam proses pencampuran. Harga yang ditawarkan cenderung lebih rendah dibandingkan dengan dua ulasan alat pencampur adonan sebelumnya yaitu kisaran Rp 2.150.000,00. Kapasitas dari alat ini pun mencapai 4-5 kg bahan. Oxone Ox-855 memiliki daya listrik 300 watt.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *