Merk ternama asal negara China yaitu Xiaomi dikenal memang tak hanya mengeluarkan produk smartphone saja, melainkan lebih dari itu salah satunya ia juga membesut perangkat teknologi yaitu kamera. Belakangan ini jika dilihat kebutuhan manusia akan hal yang satu ini memang berangsur-angsur meningkat, tak hanya digunakan untuk menunjang eksistensi saja, melainkan kamera juga berfungsi sebagai sistem pengaman yang ada di rumah, misalkan saja untuk produk kamera CCTV atau pengawas. Xiaomi Yi merupakan sebuah brand terkenal yang mengeluarkan produk khusus kamera.

Bisa menunjang berbagai kebutuhan untuk mengabadikan moment berharga bersama dengan keluarkan. Produk kamera keluaran Xiaomi ini sendiri memang tak bisa dipandang sebelah mata, mengingat ia tak hanya menunjang kualitas saja, melainkan juga dibekali dengan tawaran harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan brand yang lain, inilah yang membuat konsumen berbondong-bondong lari kesini untuk membeli produknya. Bahkan jika dilihat untuk fitur juga tak jauh berbeda dibandingkan merk ternama lain, padahal harganya jauh lebih murah.

Xiaomi Yi sendiri setidaknya hadir dalam berbagai pilihan jenis kamera, diantaranya adalah:

 Baca juga beberapa kamera action yang tak kalah bagusnya dari xiaomi yi. Lihat selengkapnya di kabarelektronik.com

  1. Action kamera, produk kamera yang belakangan ini cukup populer di kalangan anak muda, digunakan untuk kebutuhan merekam berbagai macam moment yang terkadang tak bisa dilakukan oleh kamera biasa. Namun dengan kamera aksi sangat mungkin melakukannya, di desain cantik dengan ukuran kecil sehingga praktis dibawa kemana-mana, kemampuannya yang water proof juga memungkinkan konsumen untuk merekam gambar di dalam air.
  2. Home camera Xiaomi, selain produk kamera aksi maka keluaran yang lainnya adalah home camera atau yang dikenal sebagai kamera pengawas, CCTV ini merupakan sebuah perangkat yang biasanya dipasangkan di rumah ataupun beberapa sarana prasarana umum lainnya untuk menunjang keamanan masyarakat.
  3. Smart dash kamera, tak jauh berbeda dengan home kamera, hanya saja untuk seri yang satu ini umumnya dipasang pada kendaraan, sehingga nantinya aktivitas mengemudi bisa terpantau secara lebih aman dan juga nyaman, termasuk jika terjadi resiko kecelakaan dengan pengendara lain.
  4. Mirrorless kamera, nama yang satu ini mungkin sudah tak begitu asing bagi pengguna produk kamera, mengingat selain produk DSLR sendiri belakangan cukup populer diantara jenis kamera yang ditawarkan tanpa cermin atau mirrorless, ukurannya lebih kecil namun memiliki sistem kerja atau kecanggihan yang setara dengan produk kamera DSLR, Xiaomi sendiri juga mengeluarkan seri tersebut dengan harga murah yaitu 4 jutaan rupiah saja.

Pilah-pilih produk Xiaomi Yi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, apalagi jika melihat kebutuhan akan kamera sekarang ini cukup tinggi, tak perlu keluarkan uang berlebih untuk membelinya, jika sudah ada yang tawarkan harga lebih murah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *