Perangkat teknologi sekelas komputer sekarang ini memang sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat, guna menunjang kebutuhan pendidikan, pekerjaan dan yang tak kalah penting adalah dipakai sebagai sarana untuk menunjang kebutuhan hiburan. Hadir dalam tampilan yang lebih praktis dan juga mudah dibawa kemana-mana, produknya dikenal juga sebagai laptop. Meskipun hadir dalam tampilan yang praktis juga canggih, namun juga tak bisa dipungkiri bahwa banyak juga diantara tawaran harga laptop murah.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa konsumen selalu mengharapkan sesuatu yang lebih, namun dibandrol dengan harga terjangkau. Namun juga jangan asal dalam memilih, karena tak semuanya yang ditawarkan dengan harga murah juga sesuai menunjang kualitas. Jika berbicara mengenai produk teknologi maka semakin kesini jika dilihat fitur yang ditampilkannya juga akan lebih canggih. Namun belum tentu tawaran harganya juga kian meningkat, mengingat tentunya Anda sendiri tau bahwa ada banyak sekali saingan produknya yang membuat harga semakin murah.

Khusus untuk konsumen yang senang menggunakan laptop untuk kebutuhan gaming, maka berikut ini ada beberapa pilihan laptop murah 3 jutaan yang memiliki performa bagus untuk kebutuhan gaming, diantaranya adalah:

  1. HP Pavilion G4-1311AU, HP adalah salah satu merk ternama asal Amerika serikat yang cukup populer di Indonesia, produknya sudah lama hadir untuk memenuhi kebutuhan akan sebuah perangkat teknologi canggih, salah satunya untuk bekerja dan juga sarana hiburan gaming, seri yang satu ini menghadirkan processor AMD dual core, harganya sekitar 3,2 jutaan rupiah, cocok untuk kebutuhan gaming Anda.
  2. Lenovo Ideapad B475-1704, seri lain yang tak kalah dibandingkan dengan hp dan bisa menjadi pertimbangan Anda untuk teknologi gaming, maka bisa mencoba merk dari vendor asal negeri tirai bambu China ini. Dihadirkan dalam ukuran 14 inchi untuk tawaran harganya adalah sekitar 3,3 juta rupiah, sangat murah bukan.
  3. Asus X452EA-VX017D, laptop sejenis dengan harga sekitar 3,3 jutaan rupiah yang juga bisa menjadi pertimbangan khusus untuk yang senang gaming maka bisa memilih dari Asus ini, menghadirkan teknologi yang tinggi untuk sebuah laptop berukuran 14 inchi saja, cocok untuk bermain game aksi maupun olahraga.
  4. Lenovo S400-9039, seri lain dari Lenovo yang juga hadir dalam harga murah, namun kualitas mumpuni untuk kebutuhan gaming. Maka bisa membeli Lenovo S400-9039 ini. Processor yang ditawarkan sudah Inter Core i3. Sehingga kinerjanya juga akan jauh lebih cepat, ukuran 14 inchi dengan harga 3,9 jutaan rupiah.

Bermain game bisa lebih nyaman dengan menggunakan saran teknologi yang tepat. Tak harus yang harganya mahal bukan, 4 jenis laptop murah tersebut bisa menunjang kebutuhan gaming sehari-hari.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *