4 Laptop Gaming Terbaik—laptop gaming memang sedikit berbeda dari laptop standar lainnya. Spesifikasi yang diusung oleh sebuah Laptop Gaming, tidaklah sembarangan. Ini dikarenakan game-game yang hadir di pasaran memerlukan spek yang tinggi untuk dapat memainkannya.

Kebutuhan untuk sebuah laptop gaming tidak hanya berkisar pada hardware bagian dalam saja. Bagian luar atau aksesoris juga diperlukan untuk mendapatkan level bermain game yang berbeda. Seperti mouse gaming, headshet gaming hingga penambahan stik khusus gaming. Semua itu tentu harus dibayar mahal.

Nah bila anda saat ini tengah mencari laptop gaming berikut, 4 laptop gaming terbaik yang layak anda jadikan referensi.

  • Alienware 17

Siapa yang tidak kenal dengan brand satu ini? Di kalangan gamers reputasi Alienware sebagai laptop gaming sangatlah melegenda. Dengan layar yang lebar 17 inchi Full HD didampingi dengan RAM 16 GB serta processor intel core i7 plus RAM seluas 16 GB, membuat kinerja laptop gaming ini sangatlah lincah. Di pasaran laptop ini dibanderol di kisaran harga 47 juta rupiah!

  • Razer Blade Pro

Diklaim laptop gaming yang super tipis namun dengan spesifikasi monster. Ketebalan laptop gaming ini hanyalah 0,88 inchi atau berkisar 2,23 centi meter. Sedangkan untuk bobotnya berkisar sekitar 3,53 kilo gram. Walaupun begitu, spesifikasi yang diusungnya sangatlah gahar!. Processor intel core i7 6700HQ  dibenamkan untuk menjadi otak laptop ini. Sedangkan untuk RAM nya mempunyai kapasitas hingga 32 GB. Untuk pengolahan grafisnya sendiri menggunakan salah satu flash grip VGA Card jebolan Nvidia, yaitu GTX 1080. Razer melengkapi laptop gahar ini dengan port USB tipe C yang telah mendukung Thunderbolt 3. Untuk konektivitas, pihak Razer telah menanamkan E2400 gigabit LAN port dan Wi-fi 802.11 ac yang memiliki fitur killer doubleshot Pro, serta ditunjang juga dengan bluetooth. Harga yang dibanderol di pasasran sekitar sekitar 48 juta!

  • Origin EON15-x

Laptop yang mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel ini mempunyai dimensi layar 15.5 inchi. RAM 8 GB megimbangi otak laptop processor intel core i7 4790 K yang mempunyai kecepatan 4 Ghz. Kekuatan utama laptop gaming satu ini adalah kualitas grafisnya yang sangat luar biasa. Itu berkat kehadiran kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M 8 GB GDDR5. Harga yang dibanderol di pasaran sekitar 45 juta!

  • Aorox X3 Plus v3

Berbekal processor Intel Core i7 4710HQ berkecepatan 2.5 GHz, Aorox X3 Plus v3 merupakan satu dari laptop gaming berspesifikasi monster. Dengan mengusung kartu grafis NVIDIA G-force GTX 970 M GDDR5 6 GB, dan RAM sebesar 16 GB membuat kinerja laptop ini sangatlah mumpuni. Di pasran Laptop ini di banderol di kisaran harga 35 juta rupiah!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *