Pada dasarnya kompor memang termasuk salah satu perlengkapan rumah tangga yang sangat penting keberadaannya, karena digunakan untuk memasak, tanpa alat yang satu ini tentunya para ibu rumah tangga tak akan bisa menyajikan berbagai macam hidangan di atas meja makan bukan. Semakin kesini jika dilihat model atau jenis yang ditawarkan juga kian kekinian, dulunya produk kompor hanya bisa dinyalakan berbahan dasar minyak tanah, namun sekarang ini ada kompor gas hingga kompor listrik yang lebih praktis untuk dipakai.

 4 Rekomendasi Merk Kompor Listrik Terbaik dengan Harga Murah

Pastinya banyak yang sudah tak begitu asing dengan produk kompor yang menggunakan aliran energi listrik ini bukan, mengingat untuk beberapa rumah tangga banyak yang sudah mengaplikasikannya, bukan tanpa alasan, melainkan jenis yang satu ini lebih minim resiko polusinya ketika digunakan. Tak hanya itu pemakaiannya juga sangat praktis tanpa harus bergonta-ganti tabung gas.

Ada banyak sekali merk yang mengeluarkan produk kompor listrik tersebut di pasaran, berikut ini setidaknya yang bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan karena kualitasnya bagus, diantaranya adalah: 

  1. Maspion, brand yang satu ini memang dikenal banyak mengeluarkan produk elektronik rumah tangga, seperti diantaranya adalah kipas angin, setrika, rice cooker dan termasuk diantaranya adalah kompor dengan penggunaan energi listrik tersebut. Produk kompor dengan seri S300 tersebut membutuhkan energi listrik setidaknya 300 watt dalam pemakaiannya, harganya terbilang murah hanya 120 ribuan rupiah saja.
  2. EU Plug, brand lainnya yang juga tak kalah serta ikut mengeluarkan kompor dengan energi listrik adalah EU Plug, dengan ukurannya yang cukup mini memungkinkan Anda untuk lebih mudah dalam membawanya kemana-mana, harganya juga murah di bawah 100 ribu rupiah, cocok untuk anak kosan.
  3. Idea life, ingin produk kompor yang lebih bagus lagi kualitasnya, apalagi dengan menggunakan energi listrik untuk dioperasikan, maka bisa mempertimbangkan brand yang dikeluarkan oleh Idea life ini. dilengkapi dengan fitur auto thermos control yang memungkinkannya untuk menjaga suhu tetap stabil, sehingga energi listrik yang digunakan pada saat kompor beroperasi juga tidak terlalu tinggi, harga satu unitnya sekitar 200an ribu rupiah.
  4. Akebonno Inox Hot Plate, material yang dipakai pada kompor satu ini benar-benar berkualitas, sehingga akan menjamin panas menjadi lebih cepat tersebar dan juga merata. Selain itu karena materialnya yang bagus juga membuatnya mudah dibersihkan dan tahan dalam jangka waktu lama, meskipun dipakai setiap hari. Untuk tawaran harga satu unitnya sekitar 400an ribu rupiah, sesuai dengan kualitas yang ditawarkan, apalagi daya yang dibutuhkan untuk pemakaiannya juga tak begitu besar.

Jadi lebih pilih kompor listrik yang mana? Produknya bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran, dapatkan kualitas memasak yang lebih baik.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *