Berbicara mengenai produk teknologi memang tak ada matinya, semakin kesini memang ada kian banyak diantara produk teknologi terbaru yang dikeluarkan oleh manusia. Tentunya untuk menunjang kebutuhan hidupnya, tak hanya smartphone saja, melainkan jenisnya jauh lebih bervariasi, satu diantaranya adalah kamera. Mulai dari seri Polaroid, kamera pocket, DSLR, mirrorless hingga yang baru-baru ini populer digunakan adalah action kamera. Satu hal yang membedakan semua jenis kamera tersebut adalah ukuran dan cara kerjanya, beberapa diantaranya sudah dibekali dengan teknologi yang tinggi, sehingga bisa dipakai secara lebih mudah.

Khusus untuk Anda yang memang memiliki hobby hunting gambar atau video di tempat-tempat yang ekstrim, seperti diantaranya berada dalam air, maka wajib memiliki produk kamera aksi. Sesuai dengan namanya maka jenis kamera yang satu ini bisa digunakan beraksi dalam berbagai kebutuhan, tak hanya penggunaan di darat saja, melainkan juga udara hingga air, dengan ukuran yang kecil membuatnya praktis untuk dibawa kemana-mana.

Action kamera dulunya memang hadir di pasaran dengan harga yang sangat mahal, namun semakin kesini produknya ditawarkan dengan harga yang kian murah. Khusus untuk Anda yang ingin membelinya dengan kisaran harga 1 jutaan saja, maka beberapa produk ini bisa dijadikan sebagai pilihan, yaitu:

Baca Juga: Action Kamera, Kemudahan dalam Mengabadikan Berbagai Kegiatan

  1. Cogan, merk yang satu ini juga mengeluarkan produk kamera aksi, bahkan dengan harga yang sangat murah, yaitu konsumen cukup membayar 100an ribu rupiah, namun karena tawaran harga yang sangat terjangkau, maka pastinya ada juga beberapa kelemahannya, diantaranya adalah dari segi kemampuan untuk mengirim gambar masih menggunakan USB, karena belum dilengkapi dengan wireless.
  2. Xiaomi Yi, salah satu brand teknologi terkemuka asal negara China juga turut andil dalam menawarkan produk kamera aksi berkualitas, hanya saja dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Xiaomi ini. Dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas juga dibekali kemampuan yang cukup tinggi, selain menawarkan produk kamera aksi maka ada beberapa aksesoris pelengkapnya juga yang banyak dijual di pasaran. Kisaran harganya 800an ribu rupiah.
  3. Brica B-Cam, merknya sekilas memang belum terlalu populer, namun jangan khawatir karena kualitas produknya tetap bagus, dengan harga sangat murah sekitar 500 ribuan rupiah, namun sudah ditunjang teknologi yang sangat mumpuni untuk kebutuhan ambil maupun rekam video.
  4. Onix Q3H, seri yang satu ini dikeluarkan dengan resolusi kamera sebesar 16 MP, kemampuan lain yang mendukung adalah waterproof, resolusi video hingga 4K juga dalam ukuran layar cukup luas yaitu 2 inchi, produk ini dibandrol dengan harga 500 ribuan rupiah.

Terbukti bukan tak harus keluarkan biaya mahal untuk beli action kamera, karena banyak diantaranya yang terjangkau.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *