Belakangan ini trend fotografi memang tak sebatas membidik pemandangan yang indah, kemudian juga interaksi manusia saja, melainkan juga berhubungan dengan gambar bersudut pandang, banyak juga diantaranya yang lebih tertarik dengan videografi dibandingkan dengan fotografi, karena memberikan cerita dan nilai seni yang lebih. Namun karena videografi biasa sudah sangat main stream, maka banyak diantaranya yang kemudian memilih menyajikan video yang tidak biasa, seperti merekam kegiatan yang menegangkan ketika menjalani hobby berselancar, menyelam, paralayang dan sejenisnya. Anda dengan hobby-hobby semacam ini maka wajib memiliki kamera Go pro.

4 Seri Kamera Go Pro Terbaik untuk Para Traveler 

Jika dilihat mengenai trend pasar produk kamera yang ada saat ini, maka kamera aksi jauh lebih diminati oleh anak muda dibandingkan dengan kamera DSLR atau digital pada umumnya. Bukan tanpa alasan, melainkan karena produk semacam ini menawarkan fiture dan ketahanan yang lebih baik jika dibandingkan dengan yang biasanya, salah satu diantaranya adalah kemampuan menahan air atau water resistant yang baik, sehingga tak masalah digunakan merekam video di dalam air. 

Kamera Go pro ini termasuk salah satu yang mempelopori kepada action camera tersebut. Produknya yang praktis, bisa dengan mudah dibawa kemana-mana, selain itu juga dibekali dengan kemampuan lebih untuk merekam setiap kegiatan Anda dengan sudut pandang berbeda. Adapun beberapa pilihan produk kamera keluaran Go pro yang bagus, diantaranya adalah:

  1. Gopro Hero 4, seri yang satu ini cukup diminati oleh pecinta videografi, apalagi jika bukan karena kualitasnya yang sangat bagus. Dapat dipakai untuk merekam video beresolusi hingga 4k dengan kedalaman antara 10 hingga 30 meter di bawah permukaan laut. Harga yang dibandrolkan juga cukup murah senilai 5 jutaan rupiah saja.
  2. Gopro Hero 5, seri 5 ini dibekali dengan kualitas yang tidak kalah dibandingkan dengan Hero 4, karena juga dapat mengabadikan video dengan kualitas mencapai 4k, ukurannya yang kecil membuatnya sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, fiturenya juga tak kalah canggih dibandingkan dengan Hero 4, harga hampir sama yaitu 5 jutaan rupiah.
  3. Gopro Hero 960, produk kamera aksi keluaran Gopro yang satu ini di sisipi dengan lensa kamera beresolusi 5 MP, baterai lithium berkapasitas 1100 mAH yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. Dilengkapi juga dengan slot memory berkapasitas besar, sehingga tak perlu khawatir memory habis ketika digunakan untuk merekam video.
  4. Gopro Hero 3, seri yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan begitu ringan, kualitas lensanya sendiri sudah dibekali dengan resolusi sebesar 12 MP untuk dapatkan hasil gambar super jernih, tersedia juga fiture wifi untuk mempermudah dalam berbagi.

Jadi tertarik dengan seri kamera Go pro yang mana?.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *