4 Tips Terbaik Berburu Diskon Elektronik—selain tips terbaik, ada juga harga terbaik. Jika saat diskonan anda berhasil mendapatkan sale yang tinggi dibarengi dengan kualitas barang yang baik pula. jangan sampai tertipu dengan harga diskonan. Maksudnya adalah biarpun harganya murah, tapi enggak murahan alias gampang rusak. Kalau dapat yang seperti itu, tentu akan dobel pengeluaran dan rugi banyak.

Nah agar dapat harga promo atau diskonan barang elektronik terbaik berikut 4 Tips Terbaik Berburu Diskon Elektronik yang bisa anda lakukan kala diskonan mengepung.

  • Buy One Get One Free

Ada juga loh barang elektronik yang dijual dengan diskon promo beli satu dapat satu. Anda bisa memanfaatkan promo ini dengan mengajak teman untuk membeli bersama. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan keuntungan dengan harga yang lebih murah.

  • Hunting Akhir Bulan

Tau istilah tanggal tua kan? Ya, saat-saat dimana keuangan mulai mengalami penurunan. Begitu juga dengan toko-toko yang sering memberikan promo diskon di tanggal-tanggal tersebut. Biasanya di tanggal-tanggal tersbeut yang belanja sepi. Tapi justru karena itulah, beberapa toko sering memberikan harga diskon atau harga promo. Bagi anda yang tidak pernah mempermasalahkan tanggal tua atau muda, alias keungan yang stabil di tanggal berapapun, bisa memanfaatkan moment ini untuk berburu diskonan. Harga yang ditawarkan  di tanggal-tanggal kritis tersebut, memang relatif murah. Tapi hati-hati, jangan sampai keungan anda ikutan kritis loh ya.

  • Strategi Nomor Seri

Perhatikan deh beberapa barang lektronik itu sebenarnya punya nomor seri. Nomor seri inilah yang akan selalu mengantarkan konsumen dengan suguhan produk-produk yang baru. Rasanya baru kemarin keluar Televisi berlayar cekung, eh kok udah nongol lagi model yang sama namun dengan keunggulan dapat terhubung ke internet. Nah biasanya kalau akan muncul ser terbaru, untuk menghabiskan stok, seri lama akan di diskon. Anda pun dapat membeli produk baru dengan harga yang jauh lebih murah. Biarpun seri lama, barang tetap up to date kok. Enggak usah khawatir ketinggalan mode. Pada dasarnya itu hanyalah strategi marketing hanya agar produk terlihat selalu lebih unggul dibanding pesaing.

  • Pilih Belanja Online

Dengan perkembangan yang lebih baik, banyak toko yang telah memiliki merchant online. artinya mereka juga menjual barang secara online. jika sudah bisa dibeli secara online, anda bisa dengan gampang membandingkan harga yang tertera dengan toko lainnya. Saat ini pun telah banyak website-website yang bisa dimanfaatkan untuk membandingkan harga. Dengan begitu anda bisa mendapatkan harga terbaik. Biasanya promo online dan offline terdapat ketidaksamaan. Ada promo yang hanya berlaku online ada juga yang hanya berlaku untuk offline alias di lokasi toko.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *