5 mini bluetooth speaker  terbaik— Perangkat semacam laptop dan smartphone, terkadang memiliki kualitas suara yang kurang nendang. Terlebih di saat mendengarkan musik, menonton film  ataupun untuk bermain game.  Salah satu solusi untuk hal ini adalah dengan menambahkan speaker bluetooth. Dengan menambahkan benda ini di bagian audio anda, maka aktifitas mendengarkan musik, menonton film ataupun bermain game akan terasa lebih menyenangkan.

Kenapa harus bluetooth? Karena anda tidak perlu lagi repot dengan urusan kabel. Selain itu, speaker-speaker bluetooth terkenal akan desainnya yang unik dan eye catching. Bahkan dengan harga yang terjangkau, speaker ini menjadi pilihan tersendiri di hati anak muda yang gemar akan sesuatu yang penuh warna.  

Berikut 5 mini bluetooth speaker terbaik yang dapat anda jadikan referensi.

  • Logitech X100

Logitech lagi-lagi mengeluarkan speaker yang unik dan eye catching. Setelah speaker bluetooth Z600 memukau pasar, kini giliran X100 hadir. Diameternya 96 mm dengan berat hanya 162 gram. Meskipun minimalis, x100 dapat menghasilkan audio yang kencang dan jelas. Bahkan dalam volume tinggi sekali pun, bass nya tetap solid dan stabil. Memiliki daya tahan baterai kurang lebih 5 jam dari pengisian penuh. Speaker satu ini di pasaran dibanderol dikisaran harga 500 ribuan.

  • Rapoo A3060

Jika anda sedang mencari speaker bluetooth yang simple, clean dan compact, Rapoo A3060 menjadi pilihan yang tepat. Desainnya stylis. Dengan kualitas audio yang jernih, dan bass yang menggelegar. Harga keren ini di pasaran di banderol di kisaran 400-500 ribu.

Baca Juga: 6 Kelebihan Speaker Bluetooth Punk

  • Divoom Bluetune 1

Mungil dan kokoh. Sangat cocok untuk disandingkan dengan Mp3 player, laptop ataupun  smartphone. Biar pun mungil, Divoom Bluetune 1 mampu menghasilkan suara yang gahar. Kualitas audionya jernih dan bassnya terasa sangat nendang. Harga dipasaran dikisaran 350 ribu.

  • UB+EUPHO

Speaker berdesain compact ini memiliki diameter 53mm dengan tinggi 76mm dan berat 120 gram. Speaker bluetooth ini dilengkapi dengan baterai internal yang mampu bertahan selama 20 jam. Selain itu speaker keren ini dilengkapi dengan fitur BuddyStereo yang dapat menciptakan suara stereo yang jernih. Harga dipasaran dikisaran  1 juta

  • JBL Extreame

Speaker mewah ini mempunyai kelebihan tahan terhadap percikan air. Untuk memudahkan saat dibawa bepergian JBL telah menyediakan strap bahu. Baterai internal yang dibenamkan di dalamnya dapat digeber hingga 15 jam nonstop. Untuk mendongkrak kualitas audio, speaker yangg tersedia dalam balutan warna merah, biru, hitam sudah dijejali dengan empat transduser aktif serta dua bas radiator. Tidak hanya itu, JBL Xtream ini juga dapat difungsikan sebagai power bank untuk mengisi ulang baterai perangkat lain. Harga dipasaran dikisaran 3 juta.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *