Bagi Anda yang punya waktu untuk buat kue lebaran sendiri, tentu akan membuat pengeluaran Anda menjadi lebih hemat. Anda bisa menyiapkan semua bahan serta peralatan dari sekarang untuk membuat kue. Salah satu alat paling penting yang harus Anda miliki adalah mixer. Ada banyak pilihan merek dengan varian harga serta kualitas yang berbeda-beda. Berikut kami rekomendasikan beberapa yang terbaik untuk Anda:

7 Rekomendasi Mixer Terbaik untuk Buat Kue Lebaran

 

  • Electrolux EHSM2000 Stand Mixer 

 

Alat tangguh ini sangat bisa diandalkan untuk membuat kue lebaran. Bahkan bisa untuk home industry kue. Sebab, alat ini memiliki dudukan sendiri dan dapat diatur dalam 5 pilihan kecepatan. Jika Anda lebih suka menggunakan tangan, bisa juga dilepas. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 459.000.

 

  • Panasonic MK-GB1WSR

 

Alat ini memiliki performa yang maksimal karena dilengkapi dengan 5 pengatur kecepatan serta telah termasuk wadah 3 liter dalam satu paket penjualannya. Kelebihannya lagi, cukup hemat listrik karena hanya menggunakan daya listrik sebesar 200 watt saja. Anda bisa membeli Panasonic MK-GB1WSR dengan harga sekitar Rp 559.000 di pasaran.

 

  • Black & Decker M350-B1

 

Mixer ini cukup bertenaga karena memiliki daya 300 watt. Hal ini membuat putarannya cukup cepat dan menjadikan adonan kue lebih cepat mengembang. Black & Decker M350-B1 juga dilengkapi dengan dua buah pengaduk yang bisa dengan mudah Anda pasang ataupun lepas. Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 289.000.

 

  • Electrolux EHM 2000

 

Pengaduk elektrik ini dilengkapi dengan tombol eject yang berfungsi untuk mengambil pengocok spiral dengan sangat mudah. Selain itu, juga dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan dan 2 buah whiks stainless steel yang mudah untuk dibersihkan. Electrolux EHM 2000 dijual dengan harga sekitar Rp 339.000.

 

  • Kirin Hand Mixer KHM287S

 

Kirin hand mxer ini dapat digunakan pada daya sebesar 200 watt dan dapat membuat adonan jadi lebih cepat mengembang. Hal itu berkat adanya fitur turbo speed. Selain itu, genggaman juga dirancang dengan sangat nyaman untuk penggunanya. Anda bisa membeli alat ini dengan harga di kisaran Rp 259.000.

 

  • Black & Decker M700B1

 

Dalam satu paket penjualannya, terdapat mangkok dengan kapasitas 3,5 liter. Selain itu, Black & Decker M700B1 juga dilengkapi dengan 5 pilihan kecepatan. Fitur turbo pun tidak lupa ditambahkan ke dalamnya sehingga membuat adonan lebih cepat tercampur dengan rata. Bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya, maka harus menyiapkan budget sekitar Rp 499.000.

 

  • Kenwood KMC560 Mixer

 

Ini merupakan pilihan mixer terbaik dengan harga yang cukup mahal. Terdapat fitur berupa 3 power outlet serta 3 mangkuk tambahan dalam paket penjualannya. Selain itu, terdapat juga 20 alat tambahan lainnya yang bisa dibeli secara terpisah. Mesin pengaduk yang beroperasi pada daya 1000 watt ini dibanderol dengan harga Rp 8.699.000.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *