Lem Tembak

Seperti yang kita ketahui ada berbagai macam jenis lem dan perekat yang diperlukan untuk menempelkan benda. Salah satu lem tersebut adalah lem tembak yang diperlukan untuk menempelkan berbagai macam benda dengan kuat dan erat. Lem ini bisa Anda gunakan untuk mengelem barang dengan bahan kayu hingga kain flannel bahkan bisa digunakan untuk merekatkan berbagai jenis benda. Pengeleman menggunakan lem ini sangat mudah serta kuat.

Lem ini dapat Anda gunakan untuk memperbaiki berbagai barang yang rusak, terlepas dan yang lainnya. material bahan yang dapat direkatkan dengan menggunakan lem ini sangat beragam, inilah sebabnya lem ini menjadi jenis lem yang dimiliki rumah memperbaiki barang yang rusak agar bisa digunakan dan kembali dimanfaatkan.

Selain itu kegunaan lem tembak yang kedua ialah membuat kerajinan. Selain berguna untuk merekatkan barang yang telah rusak agar terlihat rapi kembali, lem ini juga bisa Anda manfaatkan untuk membuat kerajinan tangan dari berbagai macam jenis material. Kerajinan yang dibuat dengan menggunakan lem ini sangat beragam dan hasilnya terlihat sangat kuat dan tidak mudah mengalami kerusakan. Ini artinya kerajinan tangan yang dibuat menggunakan lem ini sebagai perekat akan mempunyai nilai jual yang begitu menjanjikan.

Kegunaan yang ketiga untuk mengemas barang. Glue gun bukan hanya dipergunakan untuk merekatkan barang yang rusak atau untuk membuat prakarya namun digunakan untuk mengemas barang. Daya rekat yang begitu tinggi akan membuat lem bisa digunakan untuk mengemas barang dengan menggunakan dus karena daya rekatnya sangat kuat. Mengemas barang dengan menggunakan lem ini terlihat rapi dan tidak akan mudah mengalami kerusakan.

Sekarang ini ada begitu banyak pilihan model serta lem yang dijual di toko alat kantor. Penggunaan lem ini dapat digunakan untuk rumahan, usaha kecil dan yang lainnya. selain itu diameter lilin juga begitu bervariasi ada lem yang diameternya kecil ada pula lem yang diameternya besar berikut beberapa pilihan lem ini, antara lain:

  • Glue gun bosch. Lem ini digunakan untuk kepentingan industri yang jauh lebih besar. Daya yang diperlukan untuk mengoperasikan lem ini mulai dari 60 hingga 200 watt yang berkapasitas perekatan hingga 20 gram/menit. Alat ini dengan voltase 240 volt. Bila Anda sedang menjalankan usaha atau industri lebih baik Anda menggunakan lem ini karena akan lebih rekat dan efisien. Untuk soal harga, karena lem ini digunakan untuk industri ia memiliki harga yang lebih mahal,
  • Glue gun GG. Lem ini adalah lem yang digunakan untuk rumahan. Daya listrik lem ini 60 watt saja. sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumahan. Walaupun begitu lem ini juga dapat digunakan untuk mengelem hasil kerajinan tangan. Meskipun digunakan untuk rumahan, Anda tidak bisa meragukan daya rekat dari lem ini, karena daya rekatnya juga sangat kuat.

Pada dasarnya lem tembak adalah alat perekat yang digunakan untuk mempermudah berbagai kegiatan seperti kerajinan tangan, memperbaiki barang hingga yang lainnya. daya rekat yang dimiliki lem ini juga sangat tinggi sehingga lem ini bisa Anda andalkan untuk merekatkan dan memasang berbagai macam material mulai dari kain flannel, plastik dan kayu hingga berbagai macam material yang lain. oleh sebab itu lem ini menjadi daya rekat yang paling pas. Ada begitu banyak model lem yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih salah satu lemnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *