Sepeda listrik sekarang sepertinya telah menjadi alat transportasi yang digemari. Tak hanya cepat, moda transportasi baru ini juga ramah lingkungan. Banyak orang yang beranggapan sepeda jenis ini memiliki harga mahal. Padahal, untuk mendapatkannya tak perlu membuang banyak uang, karena ada berbagai macam merek sepeda yang di banderol dengan harga cukup terjangkau.

Berbagai Pilihan Sepeda Listrik yang Keren dan Ramah Kantong

  • Selis Dignity Blitz

Jika Anda ingin membeli MTB listrik, salah satu pilihan yang bisa Anda ambil adalah Selis Dignity Blitz. Selis Dignity Blitz memiliki desain yang modern dan cantik. Selis Dignity Blitz memiliki frame yang terbuat dari material berkualitas dan ringan. Salah satu keunggulan dari Selis Dignity Blitz adalah garansinya yang mencapai 5 tahun. Selis Dignity Blitz ini mempunyai motor sebesar 350 W dengan garansi 1 tahun. Dalam keadaan baterai yang terisi penuh, Anda bisa memacunya hingga 45 km, dengan kecepatan maksimal 40 km per jam. Selis Dignity Blitz di banderol dengan harga Rp 2 jutaan.

  • Dignity Sky Ranger

Pilihan sepeda listrik yang lain adalah Dignity Sky Ranger. Dignity Sky Ranger menggunakan material dari alloy sehingga ringan dan terkesan sangat trendi. Agar Anda tetap nyaman mengendarainya, Dignity Sky Ranger melengkapi diri dengan suspensi yang mantap, bagian pedal juga menggunakan Wellgo M21 yang gaya. Anda bisa mendapatkan Dignity Sky Ranger dengan harga hampir Rp 3 juta.

  • Selis Type BMX

Selis juga memiliki produk sepeda listrik dengan type BMX dengan nama Selis Type BMX. Seperti material sepeda berkualitas pada umumnya, Selis Type BMX menggunakan material alloy yang bukan hanya kuat namun juga ringan. Selain itu, Selis Type BMX memiliki power motor yang mencapai 350 W dan baterai 24 V. Dengan menggunakan Selis Type BMX, Anda bisa menempuh jarak tempuh sejauh 30 km, dan kecepatan maksimal 25 km per jam. Beban maksimal yang dapat ditanggung oleh Selis Type BMX sebesar 100 kg. Untuk masalah sparepart, kualitas sparepart Selis Type BMX sangat terjamin. Selis Type BMX di banderol dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan hingga Rp 5 jutaan.

  • Selis Cenderawasih 2

Selain BMX, Selis juga mengeluarkan Selis Cenderawasih 2. Selis Cenderawasih 2 ini mempunyai desain yang sangat khas. Baterai Selis Cenderawasih 2 ada di bawah pijakan kaki. Selis Cenderawasih 2 memiliki tampilan yang cantik. Untuk spesifikasinya, sepeda listrik ini menggunakan motor sebesar 350 W serta baterai 48 V. Jarak maksimal yang bisa Anda tempuh menggunakan Selis Cenderawasih 2 sejauh 45 km. Selis Cenderawasih 2 di banderol dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan.

  • Hero Hitam

Bila Anda ingin memiliki sepeda listrik yang dapat dikendarai oleh semua anggota keluarga, salah satu pilihannya adalah Hero Hitam. Hero Hitam memiliki jarak tempuh hingga 40 km. Hero Hitam di banderol dengan harga Rp 5 jutaan, dengan beban maksimal 150 kg dan kecepatan maksimal 35 km per jam.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *