Bagi Anda yang mempunyai bisnis makanan maupun minuman, freezer box mungkin menjadi barang wajib yang harus Anda miliki. Hal ini dikarenakan box pembeku ini dapat digunakan untuk mengawetkan makanan, menyimpan es batu maupun menjual es krim. Kapasitas yang tersedia pun terbilang cukup besar, lebih luas, dan lebih dingin dibandingkan lemari pendingin biasa. Sehingga benda yang satu ini wajib Anda miliki jika Anda pengusaha makanan atau minuman. Namun bila Anda hendak membeli,  perhatikan juga merek yang awet dan bagus. Berikut ini beberapa merek freezer box yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Berbagai Rekomendasi Merek Freezer Box untuk Anda

Daewoo

Daewoo menyediakan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kapasitas dalam produk Daewoo berkisar mulai dari 60L, 100L, 150L hingga 200L. Freezer box dari Daewoo juga telah menggunakan teknologi quick freezing untuk pembekuan secara cepat, tombol temperatur yang tersedia juga dapat Anda atur sendiri. Jangan khawatir untuk masalah harga. Produk dari Daewoo cukup terjangkau dengan kualitas yang terjamin.

Electrolux

Electrolux menyediakan kapasitas sebesar 113L (115 watt), 186L (120watt), 274L (140 watt). Anda dapat memilih sesuai kebutuhan. Kelebihan electrolux dibanding merek lain adalah pada penggunaan daya yang relatif hemat, freezer yang dikenal paling awet dibanding merek lain, dan kapasitas box yang besar. Harga yang ditawarkan memang sedikit lebih mahal, namun sebanding dengan yang ditawarkan.

LG

LG ternyata memiliki produk freezer box yang tak kalah dengan produk lain. Produk dari LG memiliki pocket handle yang kuat dan door lock. Dalam produk LG juga tersedia LED lighting sebagai penerangan kala box dibuka. LG juga melengkapi produk yang satu ini dengan stabilizer untuk mengendalikan arus listrik, serta fast freezing untuk pembekuan lebih cepat.

Midea

Midea menyediakan berbagai macam ukuran freezer mulai dari ukuran 99L Р600L.  Hal ini terbilang sangat lengkap. Freezeer box Midea juga dilengkapi double door dan dua keranjang di dalamnya yang dapat dilepas, serta pada beberapa tipe terdapat LED Lighting.

Sansio

Sansio merupakan salah satu merek freezer box yang tidak perlu diragukan lagi. Hadir dengan kapasitas besar membuat Sansio biasanya digunakan oleh perusahaan es krim. Sansio juga tersedia dengan desain kaca di bagian atasnya. Selain itu daya yang digunakan Sansio diklaim cukup hemat dan harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

Sharp

Sharp memiliki kapasitas produk yang paling besar, yakni 300L. Tidak hanya itu poduk sharp juga ersedia dengan desain sliding door kaca bening sehingga biasanya digunakan untuk meletakkan es krim atau makanan beku di supermarket.

Modena

Sebagai merek freezer yang terkenal dengan kompor gas dan ovennya, ternyata Modena juga mengeluarkan produk pembeku ini, dengan pilihan kapasitas hingga 1.300L.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *