Mesin cuci menjadi salah satu barang kebutuhan yang wajib dimiliki ibu-ibu masa kini. Terdapat dua varian yakni front load atau bukaan depan dan top load atau bukaan atas. Varian topload biasa digunakan untuk kegiatan mencuci sehari-sehari. Namun untuk laundry biasa digunakan front load. Banyak merek yang mesin yang beredar di pasaran. Berikut adalah rekomendasi untuk Anda yang hendak memilih perabotan yang satu ini

Berbagai Rekomendasi Merek Mesin Cuci Sesuai Kebutuhan Anda

  • Panasonic

Panasonic menawarkan jenis top load yang cocok digunakan sehari-hari dan front load yang berkualitas. Contohnya seri NA-120VX6LNE merupakan mesin cuci front load dilengkapi Active front system guna memaksimalkan performa mesin serta menghasilkan busa yang melimpah. Fitur Blue Ag + juga turut melengkapi produk dari Panasonic ini untuk hasil yang lebih higienis. Hebatnya semua produk dari Panasonic menggunakan teknologi ECONAVI yang dapat mendeteksi suhu air, jumlah muatan, dan jenis bahan cucian.

  • Sharp

Mesin Cuci top load dari sharp menggunakan Exo Logic System yang sama seperti merek Panasonic. Merek sharp memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan mesin merek lain yang sejenis.

  • AQUA

Mesin cuci merek Aqua lebih fokus kepada mesin cuci 2 tabung dengan top load. AQUA tidak berhenti menawarkan teknologi mutakhir pada setiap produknya. Selain itu harga yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri.

  • Electrolux

Electrolux selalu mempunyai fitur yang inovatif yang menyesuaikan kebutuhan Anda misalnya fitur Ultra mix untuk mencegah warna baju luntur. Deodorize mencegah bau pada pakaian, Dewrinkle untuk mengurangi kekusutan, serta Wooomark Apoarel Care untuk merawat baju berbahan wol. Untuk seri top loadnya, terkenal karena keefektifan dan tidak perlu merendam pakaian Anda.

  • Polytron

Desain dan warna yang cantik akan selalu Anda temukan pada setiap produk Polytron. Termasuk mesin cuci. Mesin cuci Polytron hanya tersedia top loading saja. Mesin ini dilengkapi LED Display dan dibanderol dengan harga terjangkau.

  • Samsung

Samsung memiliki produk mesin cuci dengan kecanggihan yang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan untuk beberapa tipe, Anda dapat mengoperasionalkannya dengan smart phone. Selain itu terdapat juga tipe yang menawarkan diamond deum di sisi tabung untuk mencegah kain masuk ke lubang – lubang kecil.

  • LG

Dengan kecanggihannya, mesin dari LG sudah terkenal karena kualitas nya. Kini produk dari LG menggunakan TrueSteam untuk mengurangi bakteri alergen dan menghilangkan kusut pada pakaian

  • Sanken

Jangan meragukan merek yang satu ini. Berbagai fitur serta kinerjanya patut Anda pertimbangkan. Bahkan pada beberapa seri terdapat Self Diagnose yang merupakan sensor pintar serta 4D X-Tor Texhnology.

Pastikan Anda memperhatikan merek sebelum membeli. Jangan lupa untuk melihat garansi yang Anda beli. Pilih merk mesin cuci yang menurut Anda dapat dipercaya. Anda dapat melihat terlebih dahulu review produk di internet maupun rekomendasi teman.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *