Apakah Anda pernah merasakan berada di ruang tertutup dan lama kelamaan udara yang dihirup menjadi semakin pengap bahkan membuat Anda menjadi sulit untuk bernapas? Ruang yang tertutup dan tidak terdapat jendela yang terbuka atau mempunyai sirkulasi udara buruk dimana tidak terdapat pergantian karbondioksida yang dihasilkan pernapasan manusia dengan yang diperlukan untuk bernapas, udara menjadi semakin pengap. Penghuni pun semakin lama akan semakin sulit bernapas. Untuk ruangan demikian, Anda bisa memasang kipas exhausted atau exhaus untuk memutar udara di dalam ruangan sehingga supply oksigen menjadi tetap mengalir walaupun tidak ada jendela atau pintu.

Fungsi yang dimiliki oleh exhaus ialah memberi sirkulasi udara di dalam ruangan serta memberi udara yang lebih sejuk tanpa adanya efek dingin seperti yang dimiliki AC. Sebenarnya, kipas exhaus ini jauh lebih hemat dibandingkan dengan memasang AC, selain itu dengan memasang exhaus kita juga tidak terlalu merasakan hawa dingin. Mulai tertarik untuk membeli exhaus?

Dimana Anda dapat memasang kipas exhaus untuk mengatasi masalah sirkulasi udara di ruangan Anda? biasanya kipas exhausted ini dipasang di ruangan yang tertutup dan dapat menimbulkan bau, sehingga kurang tepat jika dipasang AC karena AC akan menyebarkan bau di seluruh ruangan. Anda bisa memasang exhaus ini di kamar mandi sehingga udara yang berada di kamar mandi menjadi selalu segar. Di dapur juga bisa menggunakan exhaus ini agar asap masakan serta kompor tidak menyebar di ruangan lain. Bahkan di gudang juga memerlukan exhaus sehingga udara yang berada di sana tidak pengap dengan debu. Exhaus juga banyak digunakan di pabrik untuk melancarkan sirkulasi udara di dalam ruangan serta untuk kenyamanan pekerja.

Baca Juga:Harga Kipas Angin dengan Kualitas Terbaik

Saat membeli kipas exhaus, usahakan membeli yang sesuai dengan kebutuhan Anda. terdapat kipas yang dipasang di area dining, langit-langit ruang hingga dipasang di luar ruangan. kipas yang pemasangannya di luar ruangan akan menyedot udara di dalam langsung ke luar. Exhaus ini sangat pas di pilih bagi Anda yang tidak menginginkan suara berisik dari kerja kipas. Ada pula kipas yang dipasang di dapur untuk menyedot asap dari kegiatan memasak sehingga bau masakan tidak akan lari kemana-mana. Kipas kompor juga berguna agar dapur tidak terlampau lembab dan berminyak.

Ada berbagai pilihan kipas exhausted yang baik untuk dipasang di rumah, gudang, kantor atau pun penyimpanan barang. Pilih kipas yang mempunyai ukuran sesuai dengan kebutuhan ruangan. kipas yang dipergunakan di kamar mandi sudah pasti berukuran lebih kecil bila dibandingkan dengan kipas yang akan dipasang di gudang. Menggunakan kipas ini dapat menjadi solusi membuat ruangan menjadi lebih sejuk karena udara yang diputar secara terus menerus serta dipasang dengan menggunakan sistem ventilasi yang lebih aman.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *