Istilah Coffee maker mungkin tidak asing bagi para pecinta kopi, ini adalah nama lain dari mesin pembuat kopi. Bagi pecinta kopi sejati, mesin ini akan sangat membantu memenuhi kebutuhannya. Anda bisa menyeduh kopi dengan cara lebih praktis. Kemudahan penggunaan mesin ini membuat Anda tidak perlu repot apabila ingin menikmati kopi setiap saat. Apalagi mesin ini bisa menghasilkan seduhan kopi hingga 20 cangkir tiap kali pembuatan.

Coffee Maker Cara Praktis Membuat Kopi Masa Kini

Cara Penggunaan Mesin

Penggunaan Coffee maker cukup sederhana, Anda hanya perlu membuatnya sekali dengan takaran yang pas. Mesin secara otomatis akan membuat kopi dalam jumlah yang besar, hasilnya Anda bisa menikmati kopi hangat setiap saat Anda menginginkannya.

Coffe Maker Memiliki Beragam Model

Anda bisa menemukan berbagai model dari mesin ini. Masing-masing model memiliki kelebihan dan kekurangannya serta kualitas yang berbeda-beda pula. Berikut uraian singkat mengenai model mesin pembuat kopi.

  • Krups XP5620

Desain mesin elegan perpaduan antara hitam dan silver dengan daya listrik sekitar 1450 watt serta berdaya tampung 1,1 liter. Mesin ini dilengkapi dengan thermoblock yang mempercepat pemanasan air. Hasil kopi bisa maksimal dengan tekanan 15 Bar pumpnya. Fitur lain yang ditawarkan yaitu mesin akan mati secara otomatis jika tidak digunakan selama 9 menit. Anda juga bisa mudah dalam membersihkannya. Harga: Rp 3.200.000

  • Delonghi DL BCO260CD MC Intaruska

Desain elegan dan minimalis pada mesin dengan kapasitas 1,3 liter (10 cangkir). Kontrol elektrik pada coffe maker satu ini membuatnya bisa diatur agar menyala setiap pagi dan dilengkapi dengan filter crema. Daya listrik yang dibutuhkan 1750 watt dengan harga Rp 3.500.000.

  • Sigmatic Coffee Maker 100 SS-Silver

Anda bisa membuat beragam kopi dari bubuk seperti coffee latte, moccacino, espresso, dan lainnya, bahkan Anda juga bisa membuat teh dengan mesin ini. Alumunium boilernya mempercepat pemanasan air. Mesin ini dilengkapi steam pressure 15 bar dan thermostat/safety system. Harga: Rp 2.200.000.

  • Sharp HM-80L (W)

Kapasitas 1,5 liter (10-20 cangkir) dengan desain berwarna putih. Daya listriknya hanya 800 watt. Desainnya memudahkan dalam pembuatan kopi. Ada piringan panas yang membantu kestabilan suhu. Harga: Rp 450.000.

  • KF Coffee Maker KF-102-Black

Daya listrik coffee maker ini hanya 200 watt dengan desainnya yang mungil. Kapasitasnya hanya untuk 1 cangkir. Harga: Rp 200.000.

  • Oxone OX-212 Coffee & Tea Maker

Mesin ini memiliki 2 bagian, atas untuk membuat kopi dan teh dan bawah untuk menampung dan menghangatkan minuman yang sudah dibuat. Daya listriknya hanya 650 watt daya tampung mesin 15 cangkir kecil sekali buat. Harga Rp. 650.000.

Simak juga beberapa peralatan elektronik rumah tangga yang dapat membantu anda dalam bekerja. baca selengkapnya di kabarelektronik.com

Mudah Mendapatkannya

Beberapa coffee maker di atas bisa Anda dapatkan di toko-toko yang menjual perlengkapan olahraga maupun di toko elektronik. Apalagi saat ini banyak toko online yang jsuga menjualnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *