Air purifier merupakan alat untuk menjernihkan udara. Kini, alat tersebut hadir dalam banyak tipe, termasuk tipe yang bisa digunakan di dalam mobil. Sehingga, mobil Anda memiliki udara yang bersih, segar, dan bebas bau tak sedap. Berbagai produsen elektronik pun berlomba menawarkan produk ini. Banyaknya pilihan tidak menutup kemungkinan akan membuat Anda bingung saat akan memilih. Oleh karena itu, berikut disajikan daftar rekomendasi penjernih udara yang bagus untuk digunakan di dalam mobil Anda.

Daftar 8 Rekomendasi Air Purifier Murah Terbaik untuk Mobil Anda

Car Charger – Rp 145.000

Car charger satu ini membutuhkan daya listrik yang berasal dari soket rokok mobil Anda. Berbagai bau tak sedap dalam mobil Anda akan hilang berkat ion negatif yang dihasilkan produk ini saat digunakan. Produk ini juga dilengkapi 3 port USB fast charging. Jadi, Anda tak perlu khawatir kehabisan daya ketika dalam perjalanan.

BC20 ABS-Rp 165.000

Produk ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang memilki budget terbatas namun menginginkan air purifier yang multifungsi. Selain membersihkan dan menyegarkan udara dalam mobil Anda  BC20 ABS juga bisa meningkatkan kelembapan di dalam mobil sehingga membuat kelembapan kulit pun terjaga. Apalagi produk ini tak hanya menggunakan daya listrik dari soket rokok saja, tetapi juga dari port USB di mobil.

Lonkini Car JO-6281-Rp 219.900

Produk ini hanya berukuran sebesar 3,1 x 10 cm  dengan bobot 40 gram saja. Air purifier ini juga mampu membersihkan udara dari bau tak sedap, asap, debu, partikel PM 2.5, virus, dan bakteri. Sehingga kesehatan Anda tentu akan semakin terjaga, perjalanan dengan mobil pun jadi lebih menyenangkan.

Bullsone Air Therapy-Rp 410.000

Dibekali membran phytoncide membuat produk ini mampu menghasilkan ion negatif untuk membersihkan udara, serta mengharumkan mobil  hingga 45 hari. Tersedia dalam 2 varian warna yang juga hadir dalam kemasan refill.

HOCO AP01 Car Air Purifier-Rp 500.000

Penjernih udara satu ini bisa digunakan di mobil, sekolah, kantor, atau tempat tinggal Anda. Dibekali baterai dengan kapasitas 2.000 mAh sehingga dayanya tahan selama 5 jam. Filter yang digunakan berukuran mikro dan diproduksi menggunakan bahan aluminium.

Sharp Air Purifier IG-DC2Y-Rp 799.999

Hadir dengan high density plasmacluster yang mampu menghasilkan 25.000 ion per cm³. Produk ini juga dibekali Turbo Mode sehingga bau tak sedap dalam mobil bisa dihilangkan 30% lebih cepat! Bila Anda ingin udara di dalam mobil Anda selalu terasa bersih dan bebas bau tak sedap tanpa perlu menunggu lama, produk ini layak dijadikan pilihan.

Xiaomi MiJia Car Air Purifier-Rp 1.090.976

Produk berdimensi 380 x 112 x 112 cm dengan panjang mencapai 4,5 m. Kualitas filter yang digunakan mampu melindungi Anda dari partikel PM 2.5. Selain itu, hanya dalam waktu 3-7 menit produk ini mampu membersihkan udara di dalam mobil tergantung kadar polutan dalam udara. Produk ini juga semakin praktis karena bisa dikontrol melalui smartphone Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *