Speaker aktif Polytron adalah salah satu speaker terbaik yang menjadi pilihan banyak orang. Suaranya yang keluar jernih dan nge-bass menjadi ciri khas speaker keluaran perusahaan Polytron, itu sebabnya banyak orang yang memilih merk polytron untuk memuaskan hasrat mendengarkan musik. Berikut ini kami berikan informasi mengenai harga speaker Polytron dan keterangannya.

Seputar Polytron

Polytron adalah perusahaan produsen barang-barang elektronik dari Indonesia. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 16 Mei 1975 di Kudus, Jawa Tengah. Awal mulanya perusahaan ini bernama PT. Indonesian Electronic & Engineering. Lalu pada tanggal 18 September 1976, namanya diganti menjadi PT Hartono Istana Electronic. Setelah itu lalu menjadi PT. Hartono Istana Teknologi.

Polytron tidak hanya mengeluarkan speaker saja, namun banyak barang-barang elektronik lainnya yang dihasilkan, seperti: televisi, radio, kulkas, AC dan masih banyak lagi. Sekarang barang Polytron tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, namun hingga ke mancanegara, seperti ke: negara-negara Asia, Eropa, Timur Tengah hingga Australia. Bahkan tidak jarang kita menemukan merk ini yang ditiru oleh perusahaan lain.

Kelebihan Speaker Polytron

Speaker Polytron, cocok digunakan untuk nada treble dan nada medium. Bisa dijadikan pilihan utama sebagai pendamping nada yang didengarkan dari tape, radio, dvd, vcd, komputer dan perangkat sumber lainnya. Bahkan tanpa diseting pun speaker polytron sudah bisa menghasilkan suara yang menggelegar dan empuk di telinga. Itu sebabnya banyak orang yang memilih speaker Polytron untuk home theater di rumahnya.

Harga Speaker Polytron

Masalah harga, Polytron memberikan pilihan harga yang berbeda-beda sesuai dengan tipe speaker. Dengan demikian Anda bisa memilih speaker sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya berikut adalah daftar harga speaker Polytron yang bisa Anda jadikan rujukan:

  • Polytron Pas 21M

Spesifikasi : Line input, MP3 input, Mic Input, USB Player Input, Equalizer, Power output 2x 20 WRMS.

Harga : Rp 555.000,00

  • Polytron Pas 200

Spesifikasi : Line input, 5 mode preset equalizer, surround, power output 2×15 WRMS.

Harga : Rp 780.000,00

Baca Juga:Harga speaker logitech di bawah 500 ribu

  • Polytron Pas 300

Spesifikasi : Line input, active speaker big, 5 preset equalizer bazzoke, power output 2×20 WRMS.

Harga : Rp 699.000,00

  • Polytron Pas 78

Spesifikasi : Line input, Mic input, USB player input, aktif speaker big, power output 2×80 Watt, radio FM (PLL).

Harga : Rp 1.500.000,-

  • Polytron Pas 77

Spesifikasi : Line input, MP3 input, Mic Input, Active Speaker Big, Power output 2x80watt dan radio FM (PLL).

Harga : Rp 1.150.000,-

  • Polytron Pas 68

Spesifikasi : Mp3 input, mic input, USB player input, Active speaker big, power source 220v/ 50/ 60 Hz.

Harga : Rp 1.100.000,-

Demikian daftar harga speaker merk Panasonic yang kami berikan. Harga tersebut sewaktu-waktu bisa mengalami perubahan. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *