Jika Anda belum terlalu familiar ataupun mengenal alat rumah tangga yang satu ini, sebaiknya Anda menyimak beberapa ulasan berikut. Mixer merupakan peralatan rumah tangga yang termasuk alat mekanis dengan fungsinya untuk mencampurkan suatu bahan. Biasanya bahan untuk membuat kue hingga membentuk sebuah adonan. Dalam proses pembuatan kue kegiatan mengocok ataupun mencampurkan bahan khususnya putih telur merupakan salah satu inti kegiatan. Dikarenakan apabila proses pengocokan yang tidak berlangsung dengan baik maka kue tersebut tidak akan mengembang sempurna.

Alat Elektronik Rumah Tangga Yang Wajib Anda Miliki Setelah Menikah

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi alat pencampur adonan terbaik yang patut Anda pertimbangkan:

Philips Stand Mixer HR 1559

Alat ini memiliki harga kurang lebih Rp 510.000,00 dengan kelengkapan yang cukup lengkap dan berkualitas tinggi. Daya listriknya pun terbilang cukup rendah yaitu hanya 170 watt. Sebuah klaim menyatakan bahwa alat ini dapat menyelesaikan adonan 30% lebih cepat daripada biasanya. Wadahnya pun di desain khusus menyesuaikan bentuk beater sehingga percampuran udara dalam adonan akan lebih maksimal dan mengakibatkan adonan menjadi lebih halus dan lembut. Terdapat 3 pilihan warna bagi Anda yang ingin memilikinya, yaitu warna hijau putih, merah putih dan juga warna abu-abu putih.

Baca Juga : Alat Elektronik Rumah Tangga Yang Wajib Anda Miliki Setelah Menikah

Miyako Hand Mixer HM 620

Bagi Anda para pemula yang baru berkecimpung di dunia pastry maka alat yang satu ini patut dijadikan pertimbangan. Dikarenakan selain harganya yang murah yaitu kisaran Rp 141.500,00 dengan berbagai fitur yang cukup memadai bagai kalangan pemula. Selain itu alat juga dapat mencampurkan beberapa adonan seperti adonan semi liquid ataupun semi solid. Daya listriknya pun tidak terlalu tinggi hanya 190 watt. Alat ini sangat dianjurkan bagi Anda yang ingin memiliki alat pencampur adonan yang simple sehingga tidak terlalu merepotkan.

Maspion Stand Mixer MT 1140

Maspion merupakan salah satu merek alat pencampur adonan yang cukup terkenal dan berkualitas karena merupakan produk lokal. Namun jangan salah, produk lokal ini juga memiliki beberapa keunggulan. Dengan kisaran harga Rp 270.000,00 Anda sudah bisa mendapatkan alat ini dengan berbagai kelebihannya.

Beater dan kneader yang terbuat dari bahan crome steel sehingga dapat digunakan untuk berbagai jenis adonan. Dengan daya listrik sebesar 200 watt dipastikan akan menghemat pemakaian listrik setiap bulannya. Bentuk badannya yang ramping sehingga tidak terlalu memakan tempat dan sangat mudah dibersihkan karena sangat mudah dilepas dari penyangganya.

Sharp EMH-15L(W) Hand Mixer

Alat ini memiliki dua buah hook yang sangat sederhana sehingga mudah dibersihkan. Dengan material yang ringan tetapi kuat membuat alat ini enteng sehingga tidak akan membuat lelah bagi para pemakainya. Harga yang ditawarkan hanya Rp 270.000,00 dengan daya listrik 210 watt. Bentuk tampilan dari alat ini yang sangat modis dan elegan sangat dianjurkan bagi para pembuat kue yang memiliki hobi berfoto.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *