Home theater adalah salah satu perangkat hiburan yang banyak dimiliki oleh keluarga modern. Dengan harga home theater yang cukup terjangkau dan kemampuannya yang istimewa tentunya home theater bisa menjadi salah satu perangkat elektronik yang layak untuk dimiliki.

Home theater sendiri merupakan seperangkat sistem audio yang lengkap dengan beragam fiturnya. Fitur ini memiliki sejumlah speaker, untuk home theater standar biasanya mempunyai 4 jenis speaker audio R serta L. Ada spaker center 1 unit, soobwoofer 1 unit, speaker audio R 4 unit, dan speaker audio L 4 unit. Berbeda dengan audio lainnya, speaker  home theater bisa menghasilkan suara layaknya sedang berada di ruangan bioskop. Sehingga bisa dikatakan bahwa home thater ini mempunyai fungsi untuk menghasilkan audio yang berbeda-beda pada setiap sisinya saat menonton film.

Salah satu produk home theater yang banyak dicari adalah home theater LG seri DH-3120S. Seri home theater ini mampu meningkatkan kualitas film yang mumpuni serta audio yang luar biasa. Home theater ini mempunyai konektivitas USB yang dapat digunakan untuk mentransfer CD ke USB memory secara langsung serta bisa juga untuk mentransfer lagu-lagu dalam MP3. Sehingga akan semakin memudahkan penggunanya untuk berbagi musik serta film yang disukai.

Untuk lebih memudahkan, pengguna bisa membuat playback pada file pribadi lewat portabel konektivitas sehingga membuat pengguna dapat mempersonalisasi hiburan di rumah dengan film atau musik yang disukai.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Home Theatre Polytron Big Band

Caranya sangatlah mudah, cukup menguhubungkan laptop atau perangkat multimedia lain dengan Home theater, maka pengguna akan dimanjakan dengan suara yang luar biasa sehingga hiburan di rumah akan semakin berkualitas, apalagi jika di rumah banyak koleksi film, maka rumah akan menjadi seperti bioskop pribadi.

Untuk pilihan rekaman langsung, USB juga bisa memungkinkan penggunkan untuk memindah CD audio ke bentuk MP3 atau memori USB. Hanya dengan memutar DVD, DVD+R/+RW, DVD-R/-RW, CD, serta CD-R/-RW, sehingga USB recording dapat langsung memindahkan isi CD ke USB atau perangkat MP3. Pengguna pun bisa memindahkan atau berbagi musik dengan mudah lewat perangkat-perangkat yang ada. Cukup menekan tombol perekam USB, DVD pun bisa langsung membaca atau merekam informasi lewat perangkat USB yang ada. Phome theater LG ini bisa untuk memutar video, gambar, musik lewat hard disk eksternal dan memori USB.

Untuk Harga Home Theater ini sendiri dibanderol dengan harga yang cukup murah, karena ada pada kisaran di bawah Rp 2 juta rupiah, apalagi Home theater ini juga sudah mampu memberikan kualitas suara yang istimewa, sehingga dapat memanjakan penggunanya.

Harga home theater LG ini termasuk sangat terjangkau, dengan beberapa unit speaker serta kemampuan di atas rata-rata maka seperti memindahkan bioskop ke ruang keluarga.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *