Logitech adalah Perusahaan asal Swiss yang memproduksi berbagai macam aksesoris komputer. Berdiri pada Oktober 1981 dengan produk pertamanya berupa mouse komputer. Dengan moto yang selalu fokus pada inovasi dan kualitas, kini produknya telah meliputi hampir seluruh sendi kehidupan teknologi manusia. Mulai dari bermain game, musik digital, komunikasi internet, hingga kendali sistem hiburan rumah. Produknya telah terjual hampir di seluruh negara di dunia. Logitech selalu menawarkan kemudahan dalam berinteraksi antara manusia dan teknologi. Mereka menjembatani hal tersebut. Inilah poin yang selalu menjadi background dibalik produk-produk Logitech. Mereka yang memakai produk Logitech, akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Dan hal itu telah terbukti dari banyaknya penghargaan-penghargaan yang diterima Logitech. Salah satu produknya  yang kerap mendapatkan penghargaan adalah speaker. Dengan desain-desain yang eye catching dan inovatif, Logitech berupaya memanjakan telinga konsumen dengan harga-harga yang terjangkau. Berikut ini Harga speaker logitech di bawah 500 ribu.

  • Logitech z120

Bentuknya sih memang mini, tapi sound yang dihasilkan sangat luar biasa. Walaupun harganya super terjangkau, Logitech nggak sembarangan memproduksi barang imut ini. Anda bisa menghubungkan speaker ini ke berbagai sumber audio manapun, seperti mp3, laptop, handphone, asalkan jack / colokannya menggunakan ukuran 3.5 mm. Kebutuhan dayanya menggunakan port USB. Sederhana bukan? Ditambah kemudahan dalam mengakses kontrol volume, membuat speaker ini layak disandingkan diantara gadget anda. Speaker ini di pasaran berada dikisaran harga: 120-220 ribu.

Baca Juga: Harga Speaker Bluetooth Yang Ramah Dengan Kantong Anak Kuliah

  • Logitech z50

Ini adalah single speaker. Bentuknya seperti tabung. Desainnya eye catching  dengan berbagai pilihan warna. Biru, merah muda dan abu-abu. Logitech membenamkan driver 2,25 inci untuk dapat menyemburkan suara dahsyat berkekuatan 10W. Tentu untuk sebuah single speaker dengan ukuran mini, performa suara segitu sangatlah menguntungkan. Apalagi ditambah dengan harganya yang sangat terjangkau, yaitu dikisaran harga 230-270 ribu. Speaker ini dirancang dengan sistem plug and play.  Jadi anda tinggal colokin sesukanya ke berbagai berbagai sumber audio yang mengusung jack 3.5 mm. Satu lagi bagi yang doyan traveling, anda tidak perlu dipusingkan dalam urusan isi ulang baterai. Karena speaker ini menggunakan  catu daya AC, sehingga anda tidak perlu isi ulang selamanya. Simple bukan?

  • Logitech z150

Bila anda menginginkan sebuah speaker stereo yang ringkas, murah dengan suara yang jernih menggelegar, Logitech z150 bisa anda masukan ke dalam list keinginan anda. Hanya dengan kocek 300 ribu, anda sudah bisa membawanya pulang. Logitech z150 adalah speaker multimedia yang terjangkau. Desainnya sederhana namun elegan dengan warna hitam mengkilap. Knop power dan volumen menjadi satu. Memudahkan anda dalam berinteraksi. Speaker ini juga dibekali jack tersendiri khusus headphone. Jadi bila anda menginginkan privasi dalam mendengarkan nada, tinggal colokkan saja headphone ke port tersebut.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *