Bagi Anda yang hobi bermain game atau nonton film, rasakan sensasi yang luar biasa menggunakan home theater terbaru. Karena dengan perangkat ini memungkinkan Anda mendapatkan audio suara yang lebih jelas dan jernih, sehingga Anda lebih puas menonton film atau main game.

Ada banyak jenis home theater terbaru yang bisa Anda beli di pasaran, umumnya harganya dibandrol dengan harga yang lumayan mahal yaitu lebih dari 1 juta rupiah. Sebenarnya ada beberapa jenis home theater yang dibandrol dengan harga murah namun umumnya fiturnya belum lengkap. Jika Anda memiliki budget lebih tidak ada salahnya memilih merk dan tipe yang sudah dilengkapi fitur yang lengkap sehingga audionya lebih maksimal. Misalnya ada beberapa tipe yang menawarkan berbagai fitur tambahan, seperti: fitur USB dan Dolby Audio.

Dengan fitur yang lengkap memungkinkan anda menggunakan konten media seperti HDMI atau port USB sehingga lebih mudah menghubungkan home theater ke perangkat flash disk atau konsel game yang mendukung konektor tersebut. Selain itu ada berbagai jenis pilihan player yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget. Rata-rata home theater sudah dilengkapi dengan DVD atau Blu-Ray yang bisa digunakan untuk nonton film dan berkaroke.

Masih banyak fitur lainnya yang menarik membuat Anda puas dan tidak akan menyesal memilikinya. Namun karena sekarang banyak jenis home theater yang bisa Anda dapatkan di toko elektronik dan toko online, Anda harus jeli memilihnya. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa jenis home theater murah dan berkualitas yang bisa Anda jadikan pilihan.

Baca Juga: Harga Home Theater LG DH-3120S

Sony DAV – DZ650

Home theater keluaran perusahaan terkenal Sony ini memberikan kualitas yang mumpuni. DAV-DZ650 memiliki sistem chanel audio 5,1 yang mampu mengeluarkan bass yang matap dan menggelegar. Selain itu bagi Anda yang hobi berkaroke, home theater ini cocok dimiliki. Kherennya, perangkat ini sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth sehingga memungkinkan dihubungkan ke smartphone atau perangkat lainnya. tidak ketinggalan player Blu Ray memungkinkan Anda untuk menonton film favorit bersama keluarga.

Sony DAV-DZ650 dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan, namun harga tersebut bisa berubah-rubah.

LG DH6340H

Harga home theater yang satu ini harganya lumayan murah yaitu di bawah Rp 3 juta rupiah. Walaupun murah, LG memiliki kualitas yang mumpuni, menggunakan teknologi Aramid Fiber Speaker yang mampu meningkatkan suara yang jelas dan jernih. Selain itu home theater keluaran LG ini sudah dilengkapi fitur Bass Blast yang mengeluarkan suara bass dengan hasil yang lebih dinamik.

Home theater terbaru LG DH 6340H dilengkapi fitur USB Playback yang memungkinkan Anda memutar berbagai konten melalui slot USB. Namun sayangnya home theater ini belum didukung player blu ray yang bisa memutar DVD.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *