Kecanggihan teknologi saat ini menunjang kecanggihan handphone pintar dalam berbagai inovasi fitur tambahannya yang semakin memanjakan penggunanya. Selain itu juga, pengguna handphone saat ini sangat membutuhkan jaringan internet supaya dapat mengakses berbagai hal baik itu berita, media sosial dan melakukan transaksi belanja online. Saat ini orang menyebutnya sebagai paket data seluler untuk dapat mengakses semua yang dicari, namun sekarang ini yang terkenal adalah wifi portable yaitu wifi yang dapat dibawa kemana-mana. Memiliki ukuran yang kecil dan ringan dan mudah ditenteng, selain itu tidak membutuhkan ruangan yang besar untuk menyimpannya.

Ini Dia Beberapa Kelebihan Wifi Portable Bagi Penggunanya

Wifi ini dapat digunakan saat akan berpergian ke tempat yang tidak terdapat wifi umum. Wifi ini dapat dibawa kemana-mana itulah mengapa orang menyebutnya portable. Berikut adalah kelebihan wifi ini diantaranya:

Baca Juga:Mudahnya Menggunakan Mobile Wifi Dimana Saja

  • Memiliki desain yang unik dan warnanya juga biasanya putih dan hitam atau warna cerah lainnya. Ukurannya juga lebih kecil, hanya perlu menyambungkannya dengan laptop atau perangkat lain maka wifi sudah dapat digunakan.
  • Tidak perlu melakukan penginstalan aplikasi atau perangkat lunak tetapi hanya perlu mecolokkannya dan menyabutnya ketika sudah tidak digunakan.
  • Wifi ini dapat digunakan dalam jumlah users yang banyak sehingga dapat digunakan untuk laptop atau untuk hp dalam waktu yang bersamaan sehingga tidak menjadi masalah dalam mengakses jaringan internet.

Saat ini banyak sekali orang yang membutuhkan wifi portable karena praktis dan memiliki jaringan yang tidak kalah cepatnya seperti paket adat seluler. Saat ini sudah banyak sekali produsen yang menjual wifi jenis ini karena permintaan pasar sangat banyak sedangkan produsennya masih sedikit. Wifi juga dapat dijadikan penghasilan tambahan jika ada orang yang ingin menumpang wifi, selain itu juga wifi ini akan membantu seseorang dapat mengakses internet atau melakukan streaming tanpa lemot dan lama menampilkan hasil pencarian. Penggunaan wifi ini juga sangat mudah sehingga kelebihannya memanjakan pengguna jaringan internet ini.

Berikut adalah beberapa wifi yang memiliki jaringan tercepat diantaranya:

  • Alcatel MW40 sudah didukung oleh 4G, mampu menangkap frekuensi dari 850 Mhz hingga 2300 Mhz dapat terkoneksi hingga 15 perangkat tanpa lemot karena memiliki kecepatan internet 150 Mbps.
  • Smartfren Andromax M3Y memiliki harga yang murah di pasaran memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh sehingga dapat bertahan dalam waktu yang lama.
  • Huawei E5577 didukung jaringan 3G dan memiliki kecepatan 110 Mbps.

Wifi portable sudah dapat diperoleh dengan mudah tanpa takut kena tipu karena pada dasarnya barang yang dijual diperoleh dari outlet resmi produsen wifi ini. Nikmati setiap kemudahannya terutama dalam mengakses berbagai hal tanpa takut lemot dan lama tanpa buffering juga. Gunakan wifi yang sudah didukung oleh 4G supaya kecepatannya jauh lebih cepat.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *