Canon merupakan salah satu merek alat elektronik, yang memang lebih terkenal dengan produksi kamera didalamnya. Brand kamera yang satu ini, bahkan menjadi salah satu brand andalan yang banyak digunakan oleh para tenaga profesional, untuk melakukan pengambilan dan pembidikan gambar dengan kualitas yang sangat menawan. Tidak hanya oleh para profesional saja, bahkan kamera Canon juga banyak digunakan oleh para penghobi yang memang menggemari dunia fotografi di Indonesia maupun dunia. Munculnya beragam seri kamera dari Canon merupakan wujud dedikasi dari brand kamera kenamaan ini, untuk memanjakan para penggemar fotografi di dunia dengan mengikuti perkembangan teknologi yang saat ini ada.

DSLR atau jenis kamera digital terbaru, juga telah banyak diluncurkan oleh Canon sebagai salah satu bentuk inovasi yang terus diperbaharui oleh produsen kamera kenamaan dari negeri Sakura yang satu ini. Dengan berbagai penawaran kecanggihan didalamnya, Canon telah meluncurkan berbagai seri kamera DSLR untuk memenuhi keinginan pasar, akan teknologi fotografi yang mudah untuk dijalankan, namun memiliki kualitas pembidikan gambar yang tinggi dan terlihat lebih natural.

Bagi Anda yang memang belum begitu mengetahui jenis-jenis kamera Canon untuk versi DSLR, berikut ini beberapa seri yang mungkin dapat Anda jadikan referensi dalam pemilihan DSLR terbaik dengan kualitas gambar yang menarik. Adapun seri kamera tersebut, antara lain adalah:

  • DSLR Canon seri 1100D, merupakan kamera DSLR dengan berbagai keunggulan, dimana salah satu keunggulan yang menjadi andalan dari seri ini adalah adanya 9 titik fokus pengambilan gambar, dengan sensor kamera mencapai angka 12 mega pixel.
  • DSLR Canon seri EOS 1200D, salah satu kamera DSLR dari Canon yang memiliki keunggulan dalam hal kualitas gambar yang dihasilkan serta memiliki layar LCD yang lebih jernih, sehingga akan membantu memudahkan para penggunanya dalam melakukan bidikan gambar.
  • DSLR Canon seri EOS 400D, merupakan jenis kamera digital DSLR yang memiliki keunggulan dalam bidang sensor pembersihan debu, sehingga akan membantu mempermudah dalam melakukan pengambilan gambar.

Selain seri-seri tersebut diatas, Anda masih dapat menemukan seri lainnya dari kamera yang diproduksi oleh Canon ini. Harga yang ditawarkan oleh Canon pun relatif terjangkau bagi mereka yang tergolong sebagai pemula dalam dunia fotografi. Dengan kualitas hasil pembidikan gambar yang ditawarkan, maka Anda tidak akan menyesal memilih berbagai jenis kamera yang ditawarkan oleh Canon, untuk Anda jadikan alat pembidikan gambar utama bagi Anda.

Berbagai jenis kamera Canon lainnya pun masih dapat Anda temukan dengan mudah diberbagai toko kamera yang ada di dekat wilayah domisili Anda ataupun diberbagai toko online yang memang menawarkan penjualan kamera didalamnya. Untuk mendapatkan kamera dari Canon dengan kualitas yang terjamin, maka sebaiknya Anda melakukan pembelian pada toko kamera resmi yang memang menjadi mitra penjualan dari kamera digital yang satu ini.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *