Air menjadi kebutuhan manusia yang tidak bisa dilepaskan lagi dari kehidupan. Bahkan sebagian besar tubuh manusia juga terdiri dari air sehingga tak heran jika kebutuhan air manusia wajib untuk bisa dipenuhi. Setidaknya dalam sehari manusia butuh minum minimal 8 gelas atau sekitar 2 liter. Biasanya selain memasak sendiri air minumannya, kini di era modern banyak yang lebih suka dengan penggunaan air mineral yang sudah dikemas dalam galon. Untuk mempermudah pengambilannya, maka biasa menggunakan dispenser.

Inilah Merk Dispenser Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan Anda 

Mesin air elektronik yang bisa memanaskan dan juga mendinginkan air ini akan memudahkan penggunanya untuk bisa menampung air yang dikeluarkan oleh galon. Biasanya penempatannya ada di dapur. Jika mesin air elektronik ini biasanya hanya memiliki fitur untuk memanaskan air saja, maka seiring perkembangan teknologi, maka fiturnya pun juga berubah lebih lengkap. Jika kini Anda sedang mencari mesin air elektronik yang tepat, maka berikut ini rekomendasinya:

  • Sharp SWD-75EHL-SL

Rekomendasi pertama adalah Sharp SWD-75EHL-SL dimana mesin yang satu ini memberikan penampung air dengan tambahan berupa layar LCD sehingga bisa tampilkan jam hingga temperatur airnya. Jika biasanya untuk menempatkan galon Anda harus mengangkat dan kemudian membaliknya, maka beda dengan Sharp SWD-75EHL-SL karena Anda tak usah mengangkat galon tersebut dan cukup diletakkan di bawah saja. Salah satu fitur penting yang ada di produk Sharp SWD-75EHL-SL adalah fitur Child Lock dimana akan membantu Anda bebas khawatir lantaran sudah ada pengaman. Banyak yang menyatakan jika Sharp SWD-75EHL-SL ini adalah dispenser terbaik karena juga hemat listrik.

  • Polytron Hydra 777 PWC

Desain yang menawan menjadi kelebihan yang ada di Polytron Hydra 777 PWC. Dengan demikian Anda bisa meletakkan Polytron Hydra 777 PWC di ruangan dan menambah estetika ruangannya. Polytron Hydra 777 PWC telah terpasang Protective System dimana ada kunci pengaman untuk air panas sehingga bisa otomatis berganti posisi default jika setelah dipakai. Tersedia keran untuk air panas, dingin dan juga normal yang bisa jadi pilihan di Polytron Hydra 777 PWC.

  • Modena DD S 67

Teknologi baru yang diusung oleh Modena DD S 67 adalah dengan adanya Non CFC Compressor dimana menjadikannya ramah lingkungan dan mampu menjaga kelestarian alam sehingga tak akan rusak ozon. Mesin air dari Modena ini juga memiliki berbagai macam fitur keamanan dan pastinya juga sangat bagus desainnya. 

Itulah tiga rekomendasi dispenser yang bisa jadi pilihan Anda. Untuk harganya sendiri dimulai di kisaran 1 jutaan rupiah sehingga bisa disesuaikan dengan budget. Dengan adanya mesin penuang air ini, tentu saja akan menjadikan menuang air pun kian mudah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *