kamera dslr murah

 

Ada banyak sekali pilihan tempat jual kamera DSLR dengan harga yang tergolong miring sekaligus cocok bagi kalangan pemula. Kamera DSLR sering dijadikan pilihan oleh mereka yang ingin menekuni dunia fotografi menjadi lebih profesional. Hasil bidikan kamera DSLR perlu diakui memang lebih baik, mulai dari kualitas lensa, penyaringan cahaya, dan lain sebagainya. Pemilik dan pengguna DSLR pun tidak sedikit dari kalangan awam yang tertarik mendapatkan hasil bidikan yang bagus dan memuaskan.

Bagi Kita yang merasa ingin terjun atau sekedar belajar mengambil foto dengan kamera DSLR maka berikut beberapa pilihan merk yang murah dan mudah digunakan:

  1. Nikon D3100

Sekedar ingin mendapatkan bidikan foto yang terasa lebih bernyawa namun tidak ingin keluar budget berlebihan. Memilih Nikon D3100 bisa menjadi jawaban atas kriteria tersebut sebab bisa diperoleh dengan harga di kisaran Rp 3.600.000-an. Kamera DSLR keluaran Nikon ini sangat cocok bagi pemula yang ingin belajar membidik dengan benar. Memiliki resolusi sebesar 14 MP lebih dan layar sentuh berukuran 3 inch memudahkan Kita melakukan pengaturan untuk memaksimalkan hasil tangkapan.

  1. Sony A3000 Kit

Sony merupakan merk besar yang sejak dulu memproduksi peralatan kamera yang cukup memuaskan di pasaran. Berbagai produknya sukses meraih hati penggemar fotografi dan bisa mendapatkan kamera yang mendukung kebutuhan. Sony terkenal akan produk kameranya yang mahal, meski begitu Kita bisa menemukan harga yang lebih mudah dijangkau. Salah satunya versi A3000 Kit yang didalamnya memakai teknologi sensor Exmor APS HD. Ada banyak tempat yang jual kamera DSLR Sony ini dan bisa dimiliki dengan harga sekitar Rp 3.900.000-an untuk resolusi 20 MP.

  1. Fuji Finepix HS-35EXR

Fuji ternyata cukup ramah bagi kalangan pemula di dalam dunia fotografi, dengan keluarnya seri Finepix HS-35EXR. Kamera DSLR dengan jangkauan harga 4 jutaan ini menyediakan lensa dengan resolusi 16 MP namun dilengkapi fitur unggulan. Meski terdengar resolusinya kecil, berkat adanya teknologi sensor BSI EXR CMOS ditambah penanaman lensa X-Finder Plus. Maka jangan terlalu heran jika hasil foto yang diambil terlihat lebih keren dan terkesan sudah lama memegang kamera DSLR. Spesifikasi di dalamnya pun tidak kalah menarik untuk memudahkan pemanfaatan kamera berbody bongsor ini.

  1. Canon EOS 1200D

Dengan budget sekitar 4 juta Kita bisa memiliki Canon EOS 1200D yang memiliki kamera dengan resolusi 18 MP. Berbagai keunggulan yang menarik tertanam di dalam tubuh kamera DSLR murah keluaran Canon ini. Seperti adanya prosesor Digic 4 yang menjadikan bidikan mampu menghasilkan tiga layer jepretan untuk pengambilan gambar terbaik. bersama kamera satu ini siapa pun memiliki kemungkinan menjadi fotografer yang berpengalaman meski baru saja memiliki dan membelinya dari salah satu toko jual kamera murah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *