Modem wifi portable saat ini menjadi perangkat untuk membantu Anda mengakes internet tanpa harus mencolokkanya pada laptop atau perangkat lainnya yang digunakan. Modem wifi menjadi solusi bagi Anda yang port usb pada laptop sering terpakai semua. Selain itu ekstention port malah membuat meja penuh dengan kabel dan menjadi tidak menarik. Dengan modem wifi ini masalah tersebut dapat diselesaikan.

Keunggulannya perangkat ini adalah bisa digunakan dimana saja, bentuknya yang mini dengan desain yang ringkas bisa masuk ke kantong. Dapat digunakan sebanyak 8 gadget dalam waktu bersamaan. Tidak perlu melalui proses install driver dan mudah dioperasikan. Untuk lebih lengkap berikut ini adalah penjelasannya.

Desain Dan Ukuran Modem

Desain mode yang super kecil dan portable membuat modem wifi ini bisa digunakan dimana saja saat, bahkan pada waktu Anda berpergian. Keuntungannya Anda tidak perlu menambah ekstention port pada laptop yang membuat meja kerja Anda penuh dengan kabel. Caranya tinggal taruh modem dan Anda sudah bisa mengakses internet dari laptop atau perangkat lainnya yang digunakan.

Tidak perlu Instal Driver – Plug And Play

Wifi portable ini mudah digunakan tidak seperti modem biasa pada umumnya yang mengharuskan Anda terlebih dulu install driver atau plug and play. Menggunakan modem wifi caranya hanya tinggal menyalakan modem, lalu tunggu beberapa saat sampai SSID terditeksi dan tersambungkan. Menggunakan modem ini tidak perlu memasukkan CD Driver atau menginstal program tertentu.

Mendukung Sampai 8 Pengguna

Jika Anda ingin berbagi koneksi internet dengan pengguna lain dalam waktu yang bersamaan modem ini bisa dijadikan solusinya. Modem wifi memiliki kemampuan berbagi koneksi sampai ke 8 perangkat.

Menggunakan modem ini Anda tidak perlu khawatir dengan masalah yang sering terjadi, seperti koneksi internet nge-hang. Selain itu Anda tidak perlu takut modem panas, karena menggunakan modem wifi tidak akan panas walaupun digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu koneksi internetnya lumayan stabil dan cepat dengan kapasitas baterai yang lumayan tahan lama. Kelebihan lainnya adalah desain modem yang ergonomis dan nyaman saat digenggam dan disimpan di dalam kantong saku baju ataupun di tas.

Sekarang sudah banyak modem wifi yang bisa Anda dapatkan dipasaran, Anda bisa pilih modem yang sesuai dengan budget yang Anda miliki. Namun pastikan perangkat modem wifi  yang Anda pilih terjamin keamanannya.

Nah, bagaimana tertarik menggunakan wifi portable? Dengan menggunakan perangkat ini Anda mendapatkan banyak keuntungan, tidak perlu repot mencolokkannya ke laptop/ komputer/ smartphone. Selain itu Anda bisa berbagi koneksi internet dengan saudara ataupun teman. Jika Anda tertarik bisa beli di toko online Bukalapak.com, di sana Anda akan mendapatkan beragam pilihan modem dengan harga yang bervariasi.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *