Modem wifi portable merupakan perangkat yang dapat masuk kantong dan dengan penggunaan 8 gadget meskipun dalam waktu yang bersamaan. Dapat langsung plug dan play tanpa harus diinstal driver terlebih dahulu. Pada umumnya modem hanya bisa di gunakan jika di hubungkan atau dicolokkan pada laptop. Akan tetapi semakin berkembangnya zaman di era teknologi yang semakin canggih ini, maka meja Anda tidak perlu lagi penuh dengan kabel, karena akan ada perangkat simpel dan praktis yang dapat menjadi solusi dalam masalah Anda yang tidak ingin semua port USB pada laptop penuh dengan kabel.

Dengan teknologi yang menjadikan hidup Anda praktis, dimana Anda hanya cukup menggunakan modem yang dapat Anda simpan dalam kantong. Hal tersebut dapat digunakan banyak gadget dalam waktu yang bersamaan. Tanpa harus menginstal driver terlebih dulu, hanya tinggal plug dan play, maka Anda pun bisa dengan mudah dalam mengoperasikan serta menghandle dengan cepat. Pada perangkat ini sangatlah cocok untuk digunakan pada SOHO atau small office home office.

Dengan adanya design modem wifi portable yang super mini ini sangatlah mudah untuk dibawa kemana pun Anda pergi tanpa harus memakan banyak tempat. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan ditaruh dimana modem kecil tersebut. Karena selain dapat dibawa kemana pun, modem ini juga membuat Anda tidak perlu untuk menambahkan ekstension port yang ada pada laptop, sehingga meja kerja Anda tidak akan di penuhi banyak kabel, hanya cukup menaruh perangkat ini, dan Anda pun langsung dapat mengakses internet sesuai dengan kebutuhan Anda..

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Pengisian Baterai Wireless

Dalam penggunaan modem ini pun juga mudah, Anda tidak akan direpotkan oleh perangkat ini dengan adanya pengaturan konfigurasi yang sangat lah rumit. Untuk perangkat ini, Anda cukup menyalakan lalu menunggu sebentar hingga ssid akan terdeteksi dan kemudian sambungkan. Anda pun juga tidak perlu untuk memasukan CD driver serta menginstalkan program-program tertentu untuk terlebih dulu. Sehingga alat ini sangatlah memudahkan dan juga meringankan pekerjaan Anda. Selain menguntungkan bagi Anda sendiri, perangkat ini juga akan meringankan teman Anda juga, karena Anda dapat berbagi internet bersama teman-teman Anda.

Sekarang ini, hidup di zaman yang serba modern ini mampu meringankan segala pekerjaan Anda tanpa harus repot-repot mencolokkan modem wifi portable pada laptop Anda. Perangkat ini pun juga memiliki overheat yang mana tidak akan membuat internet Anda nge-hang. Sehingga meskipun perangkat ini digunakan dalam waktu yang lama, maka perangkat ini tidak akan panas. Dan perangkat ini pun juga memiliki koneksi yang cepat dan juga stabil dan dengan baterai yang mampu bertahan lama.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *