Peralatan elektronik yang satu ini tentunya sering dicari oleh masyarakat. Apalagi dengan suhu atau cuaca yang panas, Kulkas menjadi incaran orang-orang agar bisa mendinginkan makanan atau minuman. Beriring dengan perkembangan teknologi, kulkas pun dibuat beragam. Dari kulkas ukuran besar, ukuran biasa, hingga kulkas kecil yang minimalis.

Kulkas Kecil Praktis dan Hemat Energi

Kehidupan yang serba praktis, tentu membuat masyarakat ingin hidup dengan peralatan yang simple juga. Begitu pun kulkas, bagi kebanyakan orang, kulkas kecil atau sering disebut kulkas mini bisa menjadi solusinya, terlebih jika akan ditempatkan di apartemen kecil, kost-an, atau pun untuk warung makanan. Tak hanya itu, kulkas mini pun lebih hemat energi listrik dan hemat harga pastinya.

Kulkas kecil memang memiliki ukuran dan kapasitas yang tidak semaksimal kulkas biasa, namun cukup efisien dan bisa diandalkan sebagai pendingin makanan atau minuman. Apalagi ada kulkas mini yang dilengkapi dengan freezer. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang kulkas mini yang berkualitas berikut harganya, beberapa ulasan di bawah ini bisa dijadikan rekomendasi pilihan Anda. Utamanya, sebelum Anda membeli kulkas pastikan dulu fitur, daya listrik, kapasitas, dan harganya agar sesuai kebutuhan.

 

  • Panasonic NRAK5ED Lemari Es Portable Mini 50L. Kulkas dengan teknologi double rotation compressor membuatnya tahan terhadap tegangan listrik yang tidak stabil. Daya listriknya 65 watt. Dilengkapi juga fitur running rotation 50%, sehingga hanya membutuhkan daya 12 untuk pemakaian 24 jam. Kulkas ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 1.450.000.
  • Sanken SN-118 Mini Fridge Portable. Dengan model minimalis dan elegan, kulkas mini ini dilengkapi fitur Direct Cooling System dan Door Handle. Kulkas dengan satu pintu yang bisa menampung 60 liter.Terdapat fitur Freezer, Glass Shelf, Temperature Control, Fast Cool, Quiet Operation, Crisper Drawer. Memiliki satu pintu dengan kapasitas 60 liter. Berat kulkas hanya 7 kg, dan di banderol dengan harga mulai Rp. 1.350.000.
  • Kulkas Mini Sharp SJ-60MB-UW. Fitur unggulan dari kulkas kecil ini adalah lampu LED yang terang dan tahan lama. Dilengkapi freezer dan tempat penyimpanan makanan atau minuman yang banyak dengan kapasitas 50 liter. Kulkas ini seharga Rp. 1.350.000.
  • Kulkas Mini Sanyo Aqua AQR-D50F. Kulkas portable 1 pintu dengan freezer on top ini berkapasitas 50 liter. Daya listrik yang digunakan hanya 50 watt dengan berat kulkas 15 kg. Anda bisa dapat garansi kompresor selama 7 tahun dengan membeli kulkas kecil ini seharga Rp. 1.400.000.
  • Kulkas Mini Mobicool T08. Kulkas mini ini bisa dibawa ke mana saja dengan bentuk mini-bar. Cocok untuk rekreasi karena bisa disimpan dalam mobil dengan listrik 33 watt. Memakai teknologi thermoelectric refrigerator yang bisa digunakan sebagai pendingin atau pemanas. Harga kulkas mini sekitar Rp. 600.000.

 

Selain beberapa rekomendasi di atas, Anda juga bisa memilih kulkas mini lain seperti Kulkas Mini Toshiba Glacio XD7 GR-N9P, Midea Lemari Es Portable – HS-65LBK, atau Mini USB Fridge Cooler Box.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *