Pada 27 April, 2016, di Seribu Rasa, Jakarta, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Lemari Es Samsung Twin Cooling Plus yang digadang-gadang bakal menjadi solusi gaya hidup modern dan sehat bagi keluarga. Lemari Es Dua Pintu Samsung terbaru itu didesain dengan teknologi Twin Cooling Plus membantu menjaga makanan dan sayuran tetap segar dalam waktu penyimpanan 2 kali lebih lama dibandingkan lemari es konvensional. Ini menjadi fitur yang sangat unggul di pasar lemari es.

Dalam kesempatan tersebut, Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, menyatakan, “Kami mendengar dari konsumen yang semakin peduli terhadap gaya hidup sehat dengan lebih banyak mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Dengan adanya Samsung Twin Cooling Plus, perangkat rumah tangga ini membantu keluarga menjaga kesegaran sayuran dan buah 2 kali lebih lama dibandingkan dengan lemari es konvensional. Sehingga tidak perlu khawatir akan ada sayur dan buah yang terbuang karena tidak layak konsumsi.”

Sebagai barang elektronik terbaru yang masuk pasaran, spesifikasi yang ditawarkan oleh lemari es dua pintu tersebut memang sangat menarik. Seperti yang kami kutip dari website resmi Samsung, antaranya:

Baca Juga : Merawat Kulkas Agar Tahan Lama dan Tetap Dingin

  • Inovasi Twin Cooling Plus

Lemari Es Dua Pintu terbaru dari Samsung hadir denganinovasi Twin Cooling Plus merupakan satu-satunya lemari es dua pintu yang memiliki dua sistem pendinginan terpisah sehingga menjaga makanan segar 2 kali lebih lama tanpa membuang sayuran dan buah dikarenakan layu. Keunggulan lainnya, sistem ini juga menjaga kelancaran sirkulasi sehingga bakteri dan bau di dalam freezer tidak bercampur dengan lemari pendingin di bagian bawah.

  • Fleksibilitas Freezer

Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling Plus juga memiliki inovasi Smart Conversion, yang memudahkan konsumen untuk mengkontrol lemari es dan freezer sesuai dengan kebutuhan, karena terdapat tombol menu pilihan untuk mematikan freezer atau merubah freezer menjadi lemari es. Fleksibilitas ini memungkinkan konsumen memiliki ruang lebih luas dan kemudahan mengontrol hanya dengan menekan tombol yang tersedia di pintu lemari es ini. Lemari Es Dua Pintu ini juga di lengkapi dengan fitur Digital Inverter agarkonsumsi energi lebih efisien dan hemat listrik. 

  • 12 Jam Dingin Meski Listrik Padam

Di Indonesia sering terjadi pemadaman listrik secara berkala, Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling Plus memiliki fitur Coolpack yang dapat membantu menjaga suhu makanan tetap dingin hingga 12 jam saat listrik padam. Coolpack menjadi solusi para ibu untuk menyimpan bahan makanan tetap beku tanpa rasa khawatir selama 12 jam pada saat pemadaman listrik.  

Lemari Es Dua Pintu Samsung Twin Cooling tersedia dari pilihan warna Black Inox, Elegant Inox, Pebble Blue, etc. dengan berbagai kapasitas mulai dari 300 liter dengan harga Rp. 5,500,000,- sampai dengan 528 liter berkisar di harga Rp. 9,700,000,-.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *