Apabila Anda memiliki hobi ngegame yang mana selalu menghabiskan waktu untuk bermain game, maka yang harus Anda lakukan yaitu memilih laptop gaming yang memiliki kualitas baik serta laptop yang telah dilengkapi dengan prosesor yang kuat serta dengan kartu grafis yang sangatlah baik. Mungkin jenis laptop ini akan memakan biaya yang cukuplah banyak, akan tetapi seiring berkembangnya jaman, dimana teknologi semakin berada di depan. Dan pada tahun 2017 ini, Anda dapat menemukan laptop untuk Anda bermain game dengan harga yang miring, yaitu di bawah 8 juta.

Banyak orang yang berfikir bahwa harga murah tentu tidak dapat memberikan fasilitas yang baik, akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa laptop game yang dengan harga yang miring pun juga memiliki prosesor yang sama dan tentu tidaklah kalah dengan laptop yang memiliki harga mahal. Akan tetapi untuk mendapatkan laptop yang harga miring dengan kualitas yang bagus pun juga bukanlah perkara yang mudah, terlebih lagi bagi Anda yang kurang mengetahui mengenai perangkat-perangkat yang ada pada laptop game.

Apabila Anda ingin membeli sebuah laptop gamingmaka Anda pun harus melihat kualitasnya. Karena terlalu banyak macam serta jenis laptop game yang di tawarkan, sehingga Anda pun juga harus lebih teliti dalam memilihnya. Setidaknya pada laptop game yang ingin Anda beli memiliki prosesor clock speed 2 GHz agar laptop dapat menangani game HD yang terbaru. Selain pada prosesor yang baik, Anda pun juga perlu memiliki harddisk yang mempunyai kapasitas minimal 320 GB sebagai penyimpanan koleksi game.

Baca Juga: Spesifikasi Minimal Laptop Gaming yang Sebaiknya Anda Perhatikan

Di bawah ini ada beberapa jenis laptop game yang terbaik dengan harga yang lebih murah di tahun 2017. Yaitu sebagai berikut ini:

  • HP Pavilion 15-ak050tx dengan harga sekitar 10 juta.
  • ACER Aspire E5-5522G dengan harga sekitar 7 juta.
  • HP 15-ba004ax dengan harga sekitar 6 juta.
  • ASUS X550ZE-XX111D dengan harga sekitar 5 juta.
  • ACER Aspire Z3-451 dengan harga sekitar 4 juta
  • MSI GL62M 7RD Gamer pro.

Dalam pemilihan laptop gaming selain dengan harga yang miring Anda pun juga harus teliti dan pandai-pandai dalam memilihnya. Karena semakin banyak nya macam serta jenis laptop game di sekitar Anda, maka semakin tinggi pula pengetahuan yang harus Anda miliki agar tidak tertipu oleh teknologi. Tentu Anda pun juga tidak ingin dikecewakan oleh laptop game yang ingin Anda gunakan sebagai pengisi waktu luang. Anda pun dapat mencari dari berbagai sumber untuk dapat mencari tahu mengenai spesifikasi mengenai laptop game yang ingin Anda beli di pasaran. Dengan begitu Anda akan tahu lebih rinci mengenai laptop game pilihan Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *