Kamera menjadi alat teknologi yang saat ini banyak digemari masyarakat seiring dengan bertambahnya minat masyarakat pada fotografi. Banyak jenis kamera yang digunakan dan dipasarkan untuk bisa menghasilkan foto yang memiliki nilai seni tinggi. Salah satu merk kamera yang cukup terkenal di tanah air adalah kamera Samsung yang memiliki type dari kamera pocket hingga kamera DSLR dan kamera Mirrorless. Apa kelebihan kamera dari vendor asal Korea ini? Apa saja type yang paling banyak digemari di masyarakat dan berapa harganya? Berikut ini ringkasannya untuk Anda.

Samsung memang merupakan vendor produk teknologi yang sangat terkenal secara internasional. Sebelum memiliki kamera, Samsung telah lebih dahulu eksis dengan handphone dan smartphonenya. Kini kamera dari Samsung telah sejajar dengan merk kamera terkenal buatan Eropa dan Amerika. Meski kamera dari Samsung belum sepopuler kamera merk dari negara Jepang atau Eropa, namun kamera ini juga memiliki kelebihan di beberapa aspek pentingnya.

Kamera dari Samsung dikenal memiliki banyak sekali varian warna dan tipenya terutama untuk jenis kamera saku atau pocket camera. Kamera dari Samsung bisa berkompetisi dengan baik dengan kamera pocket dari merk yang lebih lama beredar karena bentuknya yang unik serta pilihan warna yang beragam. Namun bukan hanya menampilkan design serta warna saja yang menarik, Samsung juga membekali kameranya dengan teknologi yang tak kalah canggih dari kamera buatan Jepang atau Eropa. Kelebihan lainnya adalah dari segi harga. Kamera Samsung dipasarkan lebih terjangkau dibandingkan merk lainnya di Indonesia.

Ada banyak seri dari Samsung kamera yang saat ini banyak dijadikan pilihan bagi pengguna kamera tanah air. Berikut ini adalah beberapa seri yang paling diminati beserta kisaran harganya untuk Anda yang ingin memiliki kamera handal namun dengan harga terjangkau.

  1. Samsung Galaxy Kamera Rp. 5 jutaan.
  2. Samsung kamera pocket ST72 Rp. 1,2 juta.
  3. Samsung EX2f Smart Rp. 4 jutaan.
  4. Samsung camera ES90 Rp. 700ribuan.
  5. Samsung NX20 kit Rp. 8 jutaan.
  6. Samsung digital N300 Rp. 3,8 juta.
  7. Samsung BW 150F Rp. 4juta.

Itulah beberapa pilihan type kamera Samsung yang bisa Anda jadikan pilihan dalam memiliki sebuah kamera yang handal dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan memiliki kamera dari Samsung sebagai vendor yang sudah lama beredar di Indonesia, Anda juga akan memiliki kelebihan lainnya yaitu banyaknya service centre Samsung yang tersebar di berbagai kota. Layanan purna jual dari Samsung yang sudah terkenal memuaskan juga akan memanjakan Anda ketika melakukan perawatan atau perbaikan produk-produk Samsung termasuk kamera. Untuk mendapatkan layanan purna jual yang maksimal, simpanlah nota pembelian, kardus serta kartu garansi dari kamera Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *