Penyedot debu sangat ideal untuk membersihkan karpet luas atau ruangan dengan karpet dinding ke dinding, tetapi karpet ini cenderung besar dan berat dan tidak ideal untuk banyak ruang dan berbagai jenis messes. vacuum cleaner portable mudah digunakan dan dapat membersihkan tempat-tempat yang tidak dapat dijangkau oleh vakum normal. Seperti namanya, vakum genggam biasanya lebih kecil, versi portable dari penyedot debu tradisional. Karena ukurannya yang ringkas, ia dilengkapi dengan pro dan kontranya sendiri. Yang paling jelas adalah bahwa ini bukan solusi yang baik untuk menyedot debu di area besar rumah Anda.

Menilik Manfaat Menggunakan Vacuum Cleaner Portable yang Mungkin Belum Anda Ketahui 

Berikut ini manfaat menggunakan vakum genggam, yaitu:

  • Berukuran kecil.

Kebanyakan Vacuums genggam kurang dari setengah ukuran rekan-rekan mereka yang lebih besar, dengan beberapa model yang sangat kecil sehingga mereka hampir bisa muat di saku Anda. Ukurannya yang ringkas tidak hanya membuat mereka mudah dibawa kemana-mana, tetapi juga mudah disimpan di rak atau sudut lemari, dapur, ruang cuci, garasi atau di dalam lemari dapur, tempat saya menyimpannya. Ukuran yang lebih kecil menjadikannya opsi yang bagus untuk ruang hidup yang lebih kecil, seperti apartemen, kamar asrama, tempat ruang penyimpanan berada pada premium tetapi Anda tetap ingin menjaga kebersihan. 

  • Mereka ringan.

Banyak model vacuum cleaner genggam berbobot ringan. Meskipun ini jelas akan bervariasi dari model ke model, semuanya akan cukup ringan. Hal ini memudahkan untuk membawa unit di sekitar rumah untuk penyedotan debu di tempat secara cepat, serta membawa mereka menaiki tangga dengan resiko lebih kecil jatuh daripada menyeret penyedot debu raksasa.

  • Mudah digunakan.

Menilik Manfaat Menggunakan Vacuum Cleaner Portable yang Mungkin Belum Anda Ketahui adalah cara yang bagus untuk membuat anak-anak Anda bermain-main di sekitar rumah. Tidak hanya kecil dan ringan, tetapi juga sangat mudah digunakan. Anak-anak dan orang dewasa dapat menggunakannya dengan sedikit komplikasi. Faktanya, banyak anak-anak sekarang. Vacuums genggam tidak cukup berat untuk menyebabkan banyak kerusakan jika jatuh, dan anak-anak dapat membersihkan tumpahannya sendiri dan membantu melepas beberapa tugas dari daftar tugas Anda. Ini adalah win-win untuk semua orang.

  • Mudah dibawa.

Selain ukurannya yang kompak dan cangkangnya yang ringan, mereka semua memiliki pegangan yang mudah untuk memegang pegangan Anda saat membersihkan kekacauan. Jenis pegangan dan kualitas genggaman akan bervariasi dari model ke model, tetapi semuanya mudah dipegang dan dibawa di sekitar rumah Anda.

Selain itu, banyak vacuum cleaner portable tanpa kabel, membuat mereka lebih mudah bagi Anda untuk dibawa-bawa. Karena Anda tidak perlu khawatir tentang tali pusar yang kusut atau tersangkut pada sesuatu saat membawa kekosongan. Sangat menyarankan penyedot debu tanpa kabel saat menyangkut variasi genggam. Jika Anda memilih model dengan kabel, pastikan itu cukup panjang sehingga Anda tidak dibatasi oleh outlet Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *