Home Gadget Oneplus 5T, Ponsel Kekinian Spesifikasi Terbarukan

Oneplus 5T, Ponsel Kekinian Spesifikasi Terbarukan

by Erin Nuzulia
Oneplus 5T 1

Oneplus adalah salah satu produk smartphone yang lumayan produktif dalam merilis produknya. Tahun 2016 saja, Oneplus merilis produk Oneplus 3 dan Oneplus 3T. Tahun 2017 Oneplus kembali merilis produknya yaitu Oneplus 5 dan Oneplus 5T. Setelah masuk di Indonesia, Oneplus banyak dilirik oleh konsumen Indonesia karena spesifikasi yang ditawarkan. Smartphone Oneplus 5T ini tidak berbeda jauh dengan Oneplus 5T. Berikut spesifikasi dari Oneplus 5T:

  1. Desain yang Menarik

Ukuran ponsel Oneplus 5T hampir sama dengan Oneplus 5T, namun layar Oneplus 5T lebih panjang dan luas yaitu 6 inch dengan rasio 18:9. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar AMOLED dengan resolusi HD+ 1080×2160 di mana dilengkapi dengan corning gorilla glass 5 yang bisa melindungi layar dari goresan. Kerapatan layar ponsel ini adalah 401 ppi sehingga bisa memberikan visual yang tajam, bersih dan juga kaya warna.

 

Perbedaan dari produk Oneplus sebelumnya adalah ponsel ini menghilangkan tombol home dan memindahkan fitur fingerprint di bagian belakang ponsel sehingga ponsel lebih nyaman apabila digunakan untuk bermain game ataupun melihat film.  Kelebihan dari ponsel ini adalah adanya fitur face unlock yang dapat membuka smartphone dengan pengenalan wajah pengguna sehingga ponsel akan terjaga keamanannya. Kekurangan dari ponsel ini adalah hanya memberikan satu varian warna yaitu midnight black.

 

  1. Memori yang Besar

Bagi pengguna yang menyimpan file-file penting di ponsel, Oneplus 5T memfasilitasi kebutuhan penggunanya. Ponsel ini menawarkan memori internal yang tidak tanggung-tanggung yaitu 128 GB, namun sayangnya ponsel ini tidak menyediakan memori eksternal sehingga pengguna harus benar-benar memilah file mana yang benar-benar penting untuk disimpan di ponsel.

  1. Daya Pacu yang Baik
Baca Juga:  5 Rekomendasi dan Harga Mesin Cuci Terbaik Tahun 2020

Oneplus 5T memiliki RAM 6 GB dan 8 GB dengan memori internal 64 GB dan 128 GB. Kapasitas RAM yang di atas rata-rata dibandingkan ponsel pada umumnya ini membuat kinerja ponsel menjadi lebih baik. Selain itu, ponsel ini juga didukung oleh chipset snapdragon 835 dengan sistem operasi android 8.1 (oreo) sehingga makin membuat daya pacu ponsel menjadi lebih baik.

 

  1. Kamera yang keren

Kamera Oneplus 5T ini selalu terupgrade untuk membuat pengguna lebih puas dengan hasil fotografinya. Kamera depan ponsel ini mempunyai sensor Sony IMX398 dengan resolusi 16MP dan kamera belakang dengan sensor Sony IMX376K yang beresolusi 20 MP. kamera depan dan belakang ponsel ini didukung lensa dengan bukaan lebar f/1.7 dan teknologi intelligent pixel yang dapat menghasilkan gambar yang bagus dengan pencahayaan rendah.

 

  1. Baterai

Kapasitas baterai yang ditawarkan Oneplus 5T adalah 3500 mAh di mana bisa memuaskan para gamer karena ponsel bisa bertahan sampai kurang lebih 82 jam. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur fast charging 5V 4A 20W sehingga bisa mengisi daya baterai dengan cepat. Ponsel ini juga digadang-gadang menjadi ponsel paling cepat dalam pengisian daya di dunia. Untuk menghemat bateraipun, pengguna juga bisa menyalakan mode penghemat baterai. Kekurangan dari ponsel ini adalah kondisi baterai ponsel ini tidak bisa dilepas

 

Smartphone Oneplus 5T ini dijual dengan kisaran harga 7,2 juta. Hal tersebut tentunya sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan dari produsen ponsel ini. Untuk mendapatkan ponsel ini, kamu bisa membelinya di gerai resmi Oneplus ataupun online marketplace yang terpercaya. Untuk mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai Oneplus 5T silakan klik di sini.

Baca Juga:  Cara Mendaftar Kartu Telkomsel

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More