Menjaga kesehatan bisa dimulai dari hal-hal kecil namun berdampak besar di sekitar kita. Terutama yang berkaitan dengan kebiasaan. Bagi Anda yang ingin menerapkan gara hidup sehat bisa dimulai dari menjaga apa yang akan Anda konsumsi. Salah satu makanan sehat yang saat ini cukup diminati adalah smoothie. Makanan ini paling banyak dicari bagi mereka yang ingin diet. Tak ayal, banyak produsen blender membuat inovasi blender khusus yaitu smoothie blender untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Pilihan Smoothie Blender Bagi Anda yang Ingin Melakoni Gaya Hidup Sehat

Keberadaan smoothie blender akan membuat Anda lebih mudah membuat makanan rendah kalori ini dan tidak perlu bingung harus memesan kemana. Berikut adalah rekomendasi blender yang bisa Anda gunakan.

Oxone Persi al Hand Blender OX-853

Desain blender yang warna-warni menarik siapapun untuk membelinya apalagi ia di rancang untuk bisa langsung membuat smoothie dan meminumnya. Jadi tak perlu repot menuang ke dalam gelas sehingga lebih praktis. Ia dibekali jar berukuran berbeda dan cukup mudah membuat smoothie hanya dengan menekan tombol. Harga blender ini Rp 325.000.

Philips Viva Collection Blender HR2157/90

Produk smoothie blender keluaran Philips ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 755.000. ia dilengkapi pisau pemotong dan jar spesial. Pisau Blend 5 mampu menghancurkan makanan beku dengan cepat, ia juga tidak mudah menyerap bau. Blender ini cukup hemat listrik karena hanya 350 watt.

Destec Blender Manual

Produk yang di banderol dengan harga sangat terjangkau ini yaitu Rp 90.000 memiliki keistimewaan dimana Anda tidak memerlukan listrik. Anda cukup memutar tuas pada blender. Ia cocok untuk aktivitas di luar ruangan  sehingga tetap bisa menikmati smoothie dimana saja.

Miyako Blender BL-152 PF/AP

Smoothie blender ini juga masuk di kelas ekonomis karena hanya di banderol dengan harga Rp 285.000. Tetapi ia memiliki kualitas tinggi dan aman bagi anak-anak.  Terdapat fitur pengunci, dimana blender tidak akan bekerja jika jar belum pas dan ia juga dapat mencegah jika pisau terpental. Anda bisa membuat smoothie bersama dengan si kecil.

Willman/Eton Heavy Duty Blenser ET-787

Blender ini mampu melumat makanan beku maupun es dalam jumlah besar. Kapasitas yang dimilikinya mencapai 2 liter. Pada bagian badan, Anda bisa mengatur kecepatan pisau untuk memotong makanan yang akan diblender. Tak heran produk ini dilabeli harga Rp 1.400.000 dengan daya listrik yang diperlukan sebesar 1200 watt.

Shake N Take 2

Produk ini di banderol harga Rp 259.900. Ia memiliki kelebihan anti tumpah dengan fitur moncong pada botol. Hal ini memudahkan Anda ketika harus sarapan di jalan, apalagi moncong pada botol on the go nya bisa digunakan layaknya sedotan. Dengan smoothie blender ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan sekaligus membuat smoothie.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *