Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, kebutuhan manusia juga semakin beragam dan meningkat. Salah satu kebutuhan yang hampir wajib dimiliki yaitu televisi. Jika sebagian besar masyarakat pada beberapa waktu yang lalu memilih televisi sebagai hiburan, maka saat ini pemilihan TV didasarkan pada beberapa aspek dengan kualitas terbaik. Salah satu TV yang menjadi pilihan masyarakat modern saat ini adalah TV LED.

Pilihan TV LED Terbaik yang Hemat Listrik

TV LED merupakan jenis televisi yang memiliki fitur dan inovasi yang lebih baik dari jenis sebelumnya. Televisi ini tidak hanya memiliki layar yang datar namun berbodi tipis, hemat listrik dan lebih awet. Selain itu, keunggulan LED  juga memiliki kualitas visual gambar yang bagus layaknya layar bioskop, bertahan dalam pemakaian di atas 75 ribu jam dan dapat berinovasi dengan gambar 3D serta layar cekung. Berikut ini rekomendasi LED yang dapat menjadi pilihan Anda.

Samsung K5100

Produk TV LED keluaran Samsung memiliki desain bodi yang cukup menarik. Perangkat ini memperlihatkan produk yang simpel dan praktis karena dirangkai dengan penggunaan kabel yang minim serta dibekali 4 kaki yang dapat diatur sesuai keinginan Anda. Harga tv ini di banderol sekitar Rp 3.800.000,00.

LG 32LH510D

Televisi keluaran merek LG di banderol dengan harga mulai Rp 2.390.000,00 dengan konsep desain bodi bernuansa metalik pada bezelnya dan dilengkapi pula 4 kaki penopang. Dari segi aspek gambar, TV ini menggunakan display HD dengan resolusi 1366 x 768. Warna yang dihasilkan cukup hidup karena dibekali teknologi Dynamic Color dan memiliki fitur penerima digital tipe DVB-T2 yang dapat melacak stasiun TV digital tanpa antena.

Sony Bravia KDL32R300C

TV LED terbaru keluaran Sony adalah Sony Bravia KDL32R300C dengan desain thin bezel berwarna hitam yang memberikan tampilan minimalis. Produk ini dilengkapi dengan kaki penopang yang terbuat dari material plastik berkualitas unggul. Namun memiliki kecerahan layar standar yang sangat efisien. Harganya di banderol mulai dari Rp 3.000.000,00.

Panasonic TH-32D302G

Panasonic memproduksi LED dengan kisaran harga mulai dari Rp 2.200.000,00. Televisi ini memiliki bezel yang presisi dengan layar panel IPS LED. Layar panel ini memberikan daya hantar cahaya yang cukup tinggi dan sudut tayang lebih lebar serta penggunaan energy lebih efisien.

Philips 4100 series 40PFA4150S

Philips memproduksi TV dengan teknologi Perfect Motion Rate untuk mengoptimalkan visual gambar benda bergerak agar lebih tajam. Selain itu terdapat fitur Digital Crystal Clear dan memiliki bezel yang super tipis. Harganya mulai Rp 4.000.000,00.

Sharp Aquos LC40LE265M

Produk ini memiliki layar full HD dengan sistem Edge-lit LED backlight. Selain itu, Anda dapat menonton sistem TV PAL, NTSC dan SECAM sekaligus. TV ini dilengkapi teknologi Ultra-Fine Motion 200 serta sistem speaker berbasis 10w stereo yang masih jarang pada LED lain. Harganya mulai dari Rp 4.049.000,00.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *