Bermain game, mendengarkan musik dan menonton video menggunakan laptor, komputer atau smartphone lebih menyenangkan jika didukung dengan kualitas audio yang mumpuni. Lalu bagaimana jika sedang diluar rumah? dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, hadir portable wireless menggunakan teknologi Bluetooth yang memungkinkan kita mendengarkan musik menggunakan speaker dimanapun dan kapanpun.

Selain desainnya unik dan ukurannya yang mudah dibawa kemana-mana portable wireless memiliki performa yang keren. Ingin tahu merk apa saja? langsung saja simak ulasannya berikut ini.

UB + Eupho

speaker Bluetooth nirkabel terbaru dari UB+ ini hadir dengan ukuran, diameter: 53mm, tinggi 76mm dan bobotnya 120 gram, menjadikan speaker ini lebih nyaman dan mudah dibawa berpergian. Speaker ini dilengkapi baterai internal yang mampu membuat speaker bertahan 20 jam untuk memutar musik dan kemampuannya menciptakan suara yang garang dan jernih melalui buddy stereo.

Dengan adanya buddy stereo saluran antara speaker akan dipisahkan secara otomatis pada saat menghubungkan dua eupho bersamaan. Euphonya dibekali pelindung yang mempengaruhi suara yang keluar lebih berat dan bervolume.

Baca Juga: Koneksi Internet Dengan Portable Wireless Router Lebih Praktis Dan Mudah

Pada tingkat volume yang tinggi, speaker ini mampu mengelurakan suara yang menyeluruh hingga ke seluruh penjuru ruangan. Namun seperti problem speaker lain, masalah yang muncul biasanya dalam hal bass. Tapi jangan khawatir karena dengan casis membantu suara lebh bulat dan agak keras.

Herman kardon Onyx Studio

Kualitas speaker keluaran Onyx studio ini sudah tidak diragukan lagi. Speaker ini sudah dipersenjatai dengan woofer 2×3 inchi, plus 2 tweeter ¾ dan dua buah passive radiator. Ukuran dimensi speaker ini adalah 280x161x260mm, dengan ukuran tersebut memungkinkan dibawa kemanapun. Selain itu desainnya terlihat sangat elegant sehingga tidak hanya difungsikan sebagai pengeras suara saja, namun bisa digunakan sebagai interior yang mempercantik ruangan.

Bose Soundlink Mini II

Ukurannya mini dan unik, tapi walaupun kecil kualtias audionya jangan dianggap sepele. Speaker ini mampu untuk memutar lagu, bermain game atau menonton video. Bodinya yang ringan membuat speaker ini nyaman saat dibawa berperggian. Menariknya Bose Soundlink Mini II ini adalah pengguna bisa menerima telepon karena teknologi mikrofon built in yang ditanamkan di dalamnya.

UE Megabo

Speaker ini sangat canggih, walaupun ada di dalam air pada kedalaman 1 meter selama 1 menit masih bisa bekerja dengan baik. Selain itu, speaker ini sudah dipersenjatai dengan NFC dan jack audio 3,5mm untuk menghubungkan dengan perangkat lain. kelebihan lainnya yang dimiliki oleh speaker inia dalah dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus secara bersamaan. Kualitas audionya sangat jelas dan jernih bisa memanjakan telinga. Hal ini karena portable wireless ini menggunakan 2 buah driver 2 dan 2 passive radiator 2×4.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *