Ragam Bluetooth Speakers Terjangkau— dengan berkembangnya teknologi ke arah yang lebih canggih, sebuah speaker kini tidak perlu lagi menggunakan kabel dalam pengoperasiannya. Ya, kini zamannya bluetooth berbicara.

Kenapa harus bluetooth? Karena anda tidak perlu lagi repot dengan urusan kabel. Selain itu, speaker-speaker bluetooth terkenal akan desainnya yang unik dan eye catching. Bahkan dengan harga yang terjangkau, speaker ini menjadi pilihan tersendiri di hati anak muda yang gemar akan sesuatu yang penuh warna.  Bentuknya yang unik dan cenderung kecil, memudahkan ia dibawa kemana-mana.  Biarpun mini, speaker mobile ini cenderung memiliki kualitas audio yang dahsyat.

Nah, Bila anda saat ini tengah mencari speaker portable yang relatif terjangkau untuk memenuhi kebutuhan anda, berikut kami tampilkan Ragam Bluetooth Speakers Terjangkau yang bisa anda jadikan rujukan. Speaker-speaker berikut ini mempunyai sound yang menggelegar.

  • X-Mini We

X-mini We adalah speaker bluetooth yang telah dilengkapi NFC. Sesuai namanya, bentuknya mini. Lebih besar sedikit dari jempol tangan!! Bahkan produsennya yang berasal dari Singapura sana, menyebutnya dengan sebutan kapsul speaker. Namun begitu, jangan remehkan urusan sound yang dihasilkan. Suara yang keluar dari speaker mini ini sangat kencang untuk seukurannya. Sound yang dihasilkan jernih dan bassnya solid. Dengan berat hanya 48gr, speaker ini dapat diputar terus menerus selama 6 jam. Harga speaker ini dipasaran sangat terjangkau. Yaitu dikisaran 250rban.

Baca Juga: Manfaat Dari Bluetooth Beacon Untuk Bisnis

  • Divoom Bluetune 1

Mungil dan kokoh. Sangat cocok untuk disandingkan dengan Mp3 player, laptop ataupun  smartphone. Biar pun mungil, Divoom Bluetune 1 mampu menghasilkan suara yang gahar. Kualitas audionya jernih dan bassnya terasa sangat nendang. Harga dipasaran dikisaran 350 ribu.

  • Philips SBA 1710

Philips memang sudah lama terkenal dengan kualitas audio yang mumpuni. Kali ini produsen terkemuka tersebut mengeluarkan  speaker keren SBA 1710.  Tidak speaker lainnya yang menggunakan port usb atau pun adaptor sebagai sumber dayannya, Philips SBA 1710 hanya menggunakan 4 buah baterai AA. Sehingga anda tidak perlu repot nge-charge ketika listrik mati. Philips membanderol speaker ini di kisaran harga 350 ribu. Harga yang cukup terjangkau bukan untuk speaker keren ini?

  • Logitech X100

Logitech lagi-lagi mengeluarkan speaker yang unik dan eye catching. Setelah speaker bluetooth Z600 memukau pasar, kini giliran X100 hadir. Diameternya 96 mm dengan berat hanya 162 gram. Meskipun minimalis, x100 dapat menghasilkan audio yang kencang dan jelas. Bahkan dalam volume tinggi sekali pun, bass nya tetap solid dan stabil. Memiliki daya tahan baterai kurang lebih 5 jam dari pengisian penuh. Speaker satu ini di pasaran dibanderol dikisaran harga 500 ribuan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *