Kebutuhan pangan manusia sudah menjadi bagian utama yang tidak dapat digantikan tidak terkecuali air minum. Air minum sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan cairan dalam tubuh. Maka dari itu banyak produsen elektronik yang menciptakan dispenser mini karena dianggap lebih praktis daripada harus memasak air minum secara manual khususnya bagi yang tinggal sendiri.

Rekomendasi Dispenser Mini Terbaik Tahun 2018

Terdapat berbagai produk dispenser mini keluaran produsen terkenal yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan budget yang dimiliki. Berikut ini beberapa rekomendasi dispenser yang berkualitas bagus di tahun 2018 diantaranya:

Sharp Top Loading Water Dispenser

Dispenser mini dari sharp dilengkapi dengan 2 tombol pengaturan air panas dan air dingin. Selain itu dilengkapi pula sistem pengaman ganda agar mesin dispenser tidak sampai panas dan tangki air panas anti karat. Daya listrik untuk produk ini sebesar 384 watt. Untuk desainnya sangat menarik dan ringkas sehingga tidak membutuhkan tempat yang besar. Sedangkan untuk harganya di banderol cukup mahal yakni sekitar Rp 525.000.

Unilever Pureit Classic 5L

Produk dispenser mini yang sangat populer adalah Unilever pureit classic 5L yang di banderol dengan harga sekitar Rp 450.000. Alat ini dikenal sebagai pemurni air yang dilengkapi dengan reserve osmosis (RO) atau alat pemeras air. Pureit diklaim mampu menghilangkan kuman berbahaya dalam air dan mengurangi total dissolved solids (TDS) sehingga air yang akan dikonsumsi lebih aman dan rasanya alami. Proses pemurnian melalui 4 tahapan yang mampu menampung 5 liter air. Anda tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik bulanan karena alat ini bekerja tanpa gas dan listrik.

Premium 1St Mini Dispenser

Produk dengan harga sekitar Rp 137.000 ini dapat membantu memenuhi kebutuhan air minum Anda lebih praktis yang berdesain ringkas dan simpel dengan daya tampung 2.3 liter air.

SAP Mini Dispenser SA-2008

Bagi Anda yang membutuhkan dispenser mini yang berdaya kecil namun tetap berkualitas bisa memilih produk SAP bertipe SA-2008. Produk ini memiliki daya tampung 5 liter saja dengan desain minimalis dan ringkas sehingga tidak akan banyak memakan tempat di rumah Anda. Selain itu sangat cocok bagi Anda yang tinggal sendiri karena lebih praktis dalam pengoperasian dan daya listrik sebesar 150 watt tidak akan mempengaruhi tagihan listrik bulanan secara signifikan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 185.000.

Dispenser Air Mini Hello Kitty

Nama dispenser mini yang unik ini menjadi daya tarik sendiri karena berukuran sangat kecil atau super mini. Desain hello kitty yang dipilih oleh produsen dalam produknya diharapkan selain untuk memudahkan dalam memenuhi kebutuhan air minum juga mempercantik ruangan rumah atau kamar tidur. Dispenser ini hanya berukuran 2 liter saja sehingga Anda harus rajin membersihkan mengisinya setiap hari. Harga yang ditawarkan berkisar Rp 180.000.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *