Salah satu kebutuhan di musim panas adalah kipas angin. Alat ini menjadi sangat primer untuk setiap orang. Terutama yang melakukan banyak kegiatan di dalam ruangan. Ruangan yang tidak memiliki ventilasi biasanya terasa lebih panas. Untuk menghindari produksi keringat dan suasana panas yang mengganggu pekerjaan, banyak orang memilih untuk membeli kipas untuk diletakkan di meja belajar atau meja bekerja.

Rekomendasi Kipas Angin Unik Sebagai Hiasan Meja Belajar

Jika Anda menginginkan kipas angin dengan desain yang unik, rekomendasi di bawah ini bisa Anda jadikan referensi. Bentuknya yang unik bisa menjadi hiasan tersendiri di pojok meja Anda.

  • Limonade Kipas Mini F1

Desain kipas yang satu ini memang sangat unik. Dengan perpaduan warna putih dan merah muda, kipas angin ini sangat lucu dan sesuai untuk diletakkan di meja belajar Anda. Kipas ini didesain dengan memanfaatkan baterai sebagai sumber energi utamanya. Baterai 2000 mAh nya terbuat dari bahan lithium yang mampu bertahan hingga 8 jam. Sedangkan pengisian dayanya memanfaatkan USB charger. Tenaga yang dihasilkan cukup kuat untuk ukuran kipas mini. Kipas ini pun mudah untuk dipindah-pindahkan. Di banderol dengan harga Rp 155 ribuan.

  • Panasonic F-ER303 Box Fan

Model kipas ini dilengkapi dengan ball bearing yang membuat baling-balingnya berputar stabil dan menghasilkan angina yang cukup besar. Selain itu, kipas ini juga meredam suara, sehingga tidak berisik saat digunakan. Dengan teknologi thermal fuce nya, kipas ini mampu menghindari kerusakan akibat overheat. Kipas ini di banderol dengan harga Rp 300 ribuan.

  • Sanex SB 818 Box Fan

Model box fan satu ini juga cukup unik dengan tampilan mininya. Cocok untuk diletakkan di meja kerja atau belajar Anda. Kipas angin ini juga dilengkapi dengan tiga tingkat kecepatan angina, sehingga menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Selain itu, dilengkapi juga dengan timer yang bisa mati dalam durasi 60 menit. Di banderol dengan harga Rp 150 ribuan.

  • Sekai HFN-650 High Velocity Fan

Dengan kerangkanya yang terbuat dari besi, kipas ini cukup kuat jika jatuh atau berbenturan dengan benda keras. Selain itu, kipas ini juga tidak mudah jatuh jika tersenggol. Daya yang dibutuhkan kipas ini cukup sedikit yakni 20 watt. Di banderol dengan harga Rp 139 ribuan.

  • Sunday

Kipas yang satu ini mungkin menjadi kegemaran bagi setiap wanita. Bentuknya berupa pot yang berisi tanaman bunga berwarna pink yang menawan. Selain memberikan kesejukan, kipas ini juga bisa menjadi dekorasi yang menarik. Asal angina adalah dari perputaran bunga dalam pot tersebut. Baling-balingnya terbuat dari plastik sehingga tidak terlalu berbahaya jika mengenai kulit. Untuk daya hidupnya berasal dari akses USB pada PC atau laptop. Di banderol dengan harga murah, yakni Rp 38 ribuan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *