Zaman memang sudah serba canggih sehingga berpengaruh pada sistem kerja dimana kini hampir semua jenis pekerjaan saat ini sudah membutuhkan kinerja komputer. Tentu saja dikarenakan pekerjaan yang dilakukan dengan komputer lebih mudah dan juga rapi. Tak melulu komputer rumah, namun kini juga sudah ada laptop dimana bisa dipakai dengan baterai dan fleksibel. Terkadang untuk membeli laptop banyak sekali kebingungan yang dirasakan, tentunya karena ingin mendapatkan merk laptop harga murah kualitas terbaik.

Bisa dibilang jika saat ini laptop menjadi benda yang amat sangat dibutuhkan oleh semua orang, terutama dalam bidang pendidikan hingga pekerjaan. Alasannya karena memang hampir semuanya kini sudah terhubung dengan sistem. Jika saat ini Anda sedang mencari rekomendasi merk laptop, maka berikut ini beberapa merk pilihan yang akan bisa jadi alternatif Anda:

  1. Merk Apple

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan merk laptop yang satu ini. Ya, hampir semua produk Macbook keluaran Apple selalu memberikan kualitas yang terbaik sehingga tak heran jika banyak yang percaya ke merk ini. Apple, yang berpusat di kota Cupertino California sendiri menyasar kepada kalangan menengah ke atas sehingga tak heran jika hampir semua produknya berharga mahal. Tak hanya tahan lama saja, namun spek yang dibawanya juga sangat mumpuni dengan spek yang eksklusif dan hanya dimiliki oleh Apple saja dan tidak ada yang bisa menyamainya.

  1. Merk Dell

Rekomendasi merk laptop terbaik selanjutnya adalah laptop Dell terbaru. Keunggulan yang pertama adalah dari segi bahan yang digunakannya yakni dari bahan premium. Meski tidak semuanya, namun sebagian besar laptop dari Dell hampir selalu menggunakan bahan yang super tinggi dan berkualitas premium. Bahan tersebut yakni bahan chromium dimana bahan ini diberikan Dell ke casing produknya. Untuk beberapa produk dari Dell sendiri sudah menggunakan Linux dimana akan menjadi keuntungan sendiri bagi para pengguna Open Source ini. Laptop dari Dell tentu akan sangat membantu Anda. Tentunya Anda tak akan melewatkan pertimbangan dari segi harga. Namun tenang saja karena Dell memberikan harga yang masih terjangkau dan wajar untuk semua produk laptopnya. Namun jangan salah karena meski harganya terjangkau, namun Anda akan bisa menemukan bahwa laptop dari Dell punya spesifikasi yang unggulan dan mumpuni.

  1. Merk Asus

Merk laptop lainnya yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk dipilih adalah dari merk Asus. Untuk segi ketahanannya, bahkan Asus disebut-sebut bisa disejajarkan dengan merk premium, Apple, padahal harganya tak semahal itu. Keunggulan lainnya pun dari produk yang begitu banyak jenisnya sehingga untuk konsumen bisa mencari laptop dengan spek seperti apa yang dibutuhkan dan bisa disesuaikan. Selain berbagai fitur serta keunggulannya, laptop Asus juga baik dari segi multi-tasking untuk berbagai software dan aplikasi yang cukup berat, misalnya untuk membuka software akunting yang ada di Ms. Office seperti Microsoft Excel, Microsoft Access, Powerpoint, Photoshop, Coreldraw dan sebagainya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan laptop ini, kini laptop merk Asus sendiri sudah begitu mudah didapatkan dengan dipesan dari situs belanja online. Harga yang dibanderol pun beragam tergantung spesifikasi, ukuran dan juga jenisnya. Untuk harganya ada di kisaran 2 jutaan hingga puluhan juta.

Itulah beberapa rekomendasi merk laptop terbaik yang banyak jadi pilihan. Hal ini bukan berarti merk lain tidak bagus, hanya saja beberapa merk tersebut bisa dibilang adalah yang terlaris dan paling memiliki banyak peminat. Tentunya untuk pemilihan sendiri bisa bergantung dari Anda sendiri mulai dari kebutuhannya seperti apa, spesifikasi ingin yang seperti apa sampai di urusan anggarannya juga. Namun keseluruhan laptop tersebut kini sudah bisa didapat di toko daring terpercaya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *