Salah satu peralatan rumah tangga yang penting untuk dimiliki adalah pemanggang roti. Sarapan tentu menjadi simple dengan memanfaatkan alat ini untuk membuat roti tawar panggang. Roti tawar biasa mungkin rasanya sudah biasa. Anda bisa membuat roti panggang untuk kualitas rasa yang sedap. Sebagai variasi, Anda pun juga bisa menambahkan selai cokelat, keju, atau strawberry.

Rekomendasi Pemanggang Roti Sarapan yang Popular

Sebelum memutuskan untuk membeli sebuah alat pemanggang roti, ada baiknya Anda tahu merek-merek apa saja yang terkenal di pasaran. Merek pemanggang atau toaster di bawah ini sudah cukup terkenal, jadi mungkin beberapa di antaranya sudah tidak asing di telinga, antara lain:

Denpoo DT-025SD

Siapa yang tidak mengenal produk Denpoo satu ini. Merek yang terkenal karena kualitas alat elektroniknya ini juga memiliki produk toaster. Hasil panggangan toasternya sangat istimewa dengan panas yang merata. Fitur menarik yang menjadi perhatian adalah teknologi defrost yang mampu memanggang roti dalam keadaan beku. Terdapat pula fitur penghangat dan tombol on/off yang mudah dioperasikan.  Denpoo DT-025SD, juga dapat membantu menjaga kebersihan dapur Anda karena dilengkapi dengan wadah rempah di bagian bawah pemanggangnya. Di banderol Rp 250,000.-.

Oxone OX-222

Pemanggang roti ini memiliki desain hitam yang elegan. Memiliki kapasitas 2 slot yang praktis dan mudah digunakan. Pengoperasiannya sangat mudah, yakni dengan meletakkan roti pada slotnya, kemudian turunkan tuas, tunggu hingga beberapa menit hingga roti matang. Toaster ini memiliki daya 500 watt. Di banderol Rp 420,000.-.

Philips HD2630

Hal yang unik dari toaster satu ini adalah fitur safety shut-off yang mencegah roti gosong.  Slot nya cukup lebar untuk ukuran roti tebal maupun tipis.Toaster ini juga dilengkapi wadah rempah sehingga mampu menjaga kebersihan lingkungan dapur Anda. Sedangkan untuk konsumsi dayanya cukup besar yakni 850 hingga 1000 watt. Di banderol dengan harga Rp 680,000.-.

Sharp KZ200LPK

Style warna purple yang elegan menjadi daya tarik produk ini. Selain itu, kualitas panggangannya juga tidak bisa diragukan. Kemampuannya memanggang dua roti sekaligus, didukung dengan auto Pop-Up. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur defrost, reheat, cancel, dan adjust degree yang memudahkan Anda untuk mengoperasikannya. Wadah panggangan toaster ini dapat dilepas sehingga mudah untuk dibersihkan. Dengan konsumsi daya 850 watt, produk ini di banderol Rp 360,000.-.

Philips HD 4825

Dari tampilannya saja produk ini sudah menarik perhatian. Kesan klasik dari warna silvernya didukung dengan kemampuan panggang yang mumpuni. Toaster ini juga didukung dengan fitur defrost yang mampu memanggang meski roti dalam keadaan beku. Konsumsi yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar yakni 800 watt. Di banderol Rp 384,000.-.

Dari beberapa daftar produk di atas, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Sebagai bahan pertimbangan, penggunaan listrik adalah salah satu faktor yang harus Anda perhatikan, pilihlah produk dengan daya listrik standar untuk menghindari pembengkakan listrik Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *