Teknologi yang ada di televisi memang kian lama kian bagus saja. TV sendiri merupakan tontonan yang tak hanya berisi hiburan, namun juga bisa jadi pusat informasi. Tak heran jika saat ini hampir semua rumah sudah tersedia TV. Televisi menjadi salah satu alat elektronik yang saat ini seolah sudah wajib ada di rumah. Dengan kebutuhannya yang tinggi, tak heran jika kebutuhan akan TV pun kian lama kian meningkat saja. Untuk teknologi TV yang terbaru misalnya adalah dengan jenis TV LED.

 Rekomendasi TV LED dari Berbagai Merk Terbaik di Indonesia

Mungkin Anda kadang bingung dimana di pasaran saat ini sudah ada jenis LCD dan LED. Sebetulnya keduanya memiliki bentuk yang mirip sekali, namun ada beberapa perbedaan yang mendasar sehingga jangan sampai salah dalam membeli. Misalnya saja dalam hal konsumsi listrik. LED TV sendiri masih lebih hemat dibanding LCD TV mengingat LED TV menggunakan light emiting diode, sedangkan untuk LCD TV menggunakan liquid crystal display. Selain itu dari segi tingkat kontras, TV ini juga lebih unggul dibandingkan dengan jenis TV LCD. Anda bisa membuktikannya langsung ketika menempatkan kedua jenis TV ini berdampingan.

Dengan kelebihan itulah mengapa banyak yang lebih memilih menggunakan TV LED. Jika kini Anda sedang berusaha menemukan LED TV yang tepat, maka berikut ini beberapa rekomendasi TV yang bisa Anda jadikan pilihan:

  • Toshiba 24S2500 LED

Toshiba memiliki produk LED TV yang sangat cocok untuk Anda jadikan pilihan yakni Toshiba 24S2500 LED. Resolusi layarnya 1366 x 768 HD Ready sehingga bisa hasilkan output gambar tajam serta jernih. Untuk harga Toshiba 24S2500 LED ini, maka bisa didapat dengan harga kurang dari 2 juta saja. Tentu harga tersebut cukup terjangkau untuk masyarakat kalangan luas bukan? Selain itu ada juga teknologi berupa IPS Hard Panel sehingga gambar yang ditampilkan kian terlihat hidup.

  • Polytron PLD24901 LED

Selain Toshiba, rekomendasi LED TV lainnya yang bisa Anda jadikan pilihan juga adalah Polytron PLD24901 LED. Polytron PLD24901 LED memiliki ukuran 24 inchi dengan gambar output yang sangat berkualitas. Sistem audio yang ada di Polytron PLD24901 LED ini sangat bombastis sehingga menjadi nilai tambah dalam TV ini.

  • Panasonic TH-22D305G LED

Tak lengkap rasanya jika menyebut produk TV tanpa menyebut Panasonic. Panasonic juga punya Panasonic TH-22D305G LED dimana ukurannya adalah 22 inchi dengan layar Full HD juga. Dengan adanya slot YUSB 2.0 dan juga VGA serta HDMI menjadikan tingkat untuk aksesibilitas kian tinggi.

Itulah beberapa rekomendasi TV LED dari berbagai merk yang bisa jadi pilihan Anda. Untuk harganya sendiri mulai dari 1,8 jutaan saja sehingga tak terlalu berat di kantong.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *