Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, peralatan elektronik pun semakin canggih dan pintar. Dari mulai smartphone, smartwatch, hingga smart TV. Peralatan ini didesain dengan fitur bermacam-macam yang bisa memenuhi kebutuhan manusia.

Semakin Canggih, Simak Pilihan Smart TV Terbaik

Tak terkecuali televisi, yang sudah menjadi alat komunikasi dan kebutuhan pokok hampir semua orang untuk menerima informasi dan hiburan. Perkembangan zaman membuat televisi semakin dikembangkan pula, seperti kemunculannya Smart TV atau TV pintar. TV pintar ini adalah televisi yang bisa terhubung ke jaringan internet. Anda bisa mengakses berbagai macam hal secara online melalui televisi pintar ini.

Karena kegunaan dan fiturnya yang semakin beragam dan berkembangan, banyak masyarakat yang berlomba-lomba mencari smat TV terbaik. Anda pun dituntut harus ikut pintar dalam memilihnya. Jangan sampai pilihan Anda tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut rekomendasi pilihan televisi pintar yang bisa membawa Anda kepada kehadiran televisi yang lebih canggih dan menyenangkan, antara lain:

  • Samsung HD Flat J4303. Jika Anda ingin smart TV berkualitas namun harga pas di kantong, produk ini bisa jadi solusinya. Layar berukuran 32 inchi, dilengkapi fitur Samsung Wide Color Enhancer yang menampilkan gmbar jelas dan detail. Ada juga input HDMI dan Connect Share Movie agar Anda bisa menransfer data dari perangkat digital ke televisi. Harga produk ini berkisar Rp. 3.100.000.

 

  • Sharp LC-50UA440X. Dengan resolusi 4K Ultra HD dan fitur X4 Mater Enginer televisi pintar ini bisa menghadirkan tayangan tajam dan detail. Fitur easy smart-nya juga bisa Anda gunakan untuk menikmati hiburan melalui jaringan internet seperti Youtube atau Netflix. Ada port HDMI terminal dan USB multimedia function. Harganya berkisar Rp. 8.000.000.

 

  • LG 32LJ550D. Berdesain stylish dengan resolusi layar HD yang akan menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Ada sambungan HDMI, Virtual Sound Plus dan didukung webOS 3.5. Produk ini membuat tayangan Anda lebih mengesankan dan juga suaranya yang sesuai keinginan. Harganya dibandrol berkisar Rp. 3.700.000.

 

 

  • Polytron PLD-55UV5900. Produk ini memiliki ukuran layar 55 inchi dan resolusi layar Ultra HD. Dilengkapi dengan 4 HDMI input dengan dua tipe yang berbeda. Selain itu juga produk ini menggunakan sistem operasi OPERA berbasis Linux. Ditunjang dengan fitur Wi-Fi Connections yang memudahkan televisi Anda langsung tersambung internet dan Anda bebas berselancar di dalamnya. Harga produk ini Rp. 9.900.000

 

 

  • Toshiba 32L5650. Jika Anda ingin televisi pintar berukuran kecil, produk ini cocok jadi pilihan untuk mengisi ruang pribadi Anda. Ukuran layar 32 inchi dengan resolusi 1366×768, dilengkapi personal video recording dan fotball mode untuk fitur terbaik saat Anda menonton tayangan sepakbola. Ada juga sambungan USB-Movie yang bisa membuat Anda bisa berlama-lama menontol tayangan kesukaan Anda. Harga smart TV mini ini pun cukup terjangkau, harganya berkisar dari Rp. 2.490.000.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *