Ketika akan membeli handphone biasanya ada dua tempat yang bisa digunakan yaitu dengan belanja online atau membelinya di konter handphone terdekat. Dimana kedua tempat tersebut mempunyai keuntungan masing-masing. Membeli handphone secara online sendiri sudah bukan menjadi hal yang asing lagi di masyarakat karena banyak pemilik handphone yang menawarkan barangnya secara online untuk mendapatkan peminat lebih cepat. Oleh karena itulah bagi Anda yang akan membeli handphone juga bisa untuk membelinya secara online karena bisa untuk mendapatkan handphone dengan kondisi bekas dan mempunyai harga lebih murah. Misalnya bagi Anda yang ingin membeli handphone Vivo V5 bekas secara online, bisa untuk menggunakan beberapa pertimbangan di bawah ini sehingga akan mendapatkan handphone dengan kualitas yang terbaik.

  1. Mempersiapkan anggaran

    Pertimbangan pertama untuk membeli handphone secara bekas adalah dengan mempersiapkan budget terlebih dahulu. Siapkan dahulu budget yang akan digunakan untuk membeli handphone merek Vivo V5 bekas ini. Perhatikan harga barang barunya di pasaran dan kemudian bisa untuk mengira-ngira untuk harga bekasnya. Apabila harga baru dari Vivo V5 di pasaran mempunyai kisaran 3 jutaan, maka untuk harga bekasnya akan lebih murah yaitu sekitar 2 jutaan rupiah. Bagi Anda yang mempunyai budget 1 jutaan juga bisa untuk mencari Vivo V5 yang ditawarkan dengan harga dengan budget yang sudah Anda siapkan.

  2. Memilih tempat pembelian yang tepat

    Ketika akan membeli handphone Vivo V5 bekas secara online juga harus memperhatikan tempat membelinya. Dimana untuk mendapatkan handphone bekas yang aman secara online maka bisa untuk membelinya di situs belanja online. Akan ada banyak toko online terpercaya yang bisa dipilih untuk mendapatkan handphone yang Anda inginkan. Selain itu juga bisa untuk memilih untuk membeli Vivo V5 yang Anda inginkan di forum jual beli pembelian handphone Sehingga akan mendapatkan harga yang sesuai dengan budget dan juga kondisi yang terbaik.

  3. Memperhatikan kondisi handphone

    vivo v5 bekas

    Ketika akan membeli handphone bekas sebaiknya akan lebih berhati-hati dibandingkan membeli dalam kondisi baru. Karena handphone bekas ini pernah digunakan oleh orang lain maka tidak menutup kemungkinan bahwa kondisinya juga akan tidak seperti baru yang masih bagus. Oleh karena itulah untuk selalu bertanya terlebih dahulu kepada penjual mengenai kondisi handphone yang akan dibeli. Seperti misalnya apakah ada minus dari handphone yang akan dipilih, meminta untuk foto terbaru, dan juga menjelaskan kondisi secara rinci. Sehingga Anda akan mendapatkan Vivo V5 bekas yang terbaik.

  4. Memperhatikan kelengkapan handphone

    handphone vivo v5 lengkap

    Hal lainnya yang perlu diperhatikan ketika akan membeli Vivo V5 bekas secara online adalah dari kelengkapannya. Ketika akan membeli Vivo V5 bekas maka Anda perlu untuk memilih handphone yang menyertakan box atau kardus, mempunyai aksesoris yang lengkap seperti headset dan charger. Sehingga walaupun bekas tetapi masih mempunyai kualitas yang baik.

  5. Melakukan nego harga

    Dan hal terakhir yang harus diperhatikan ketika akan membeli handphone Vivo V5 bekas secara online ini adalah dengan melakukan nego harga. Keuntungan dari membeli handphone bekas secara online adalah banyak penjual yang menjual barang pribadi. Sehingga dengan begitu Anda bisa untuk mencoba nego harga terlebih dahulu untuk mendapatkan handphone dengan harga yang lebih murah. Lakukan nego harga tersebut apabila cocok dengan kondisi handphone sehingga nantinya akan mendapatkan Vivo V5 bekas dengan harga yang termurah.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *