Spesifikasi dan Harga Eektronik Televisi Samsung—siapa yang tidak kenal Samsung? Y perusahaan di benua Asia tersbut sangatlah terkenal di seantro jagad. Nama Samsung adalah jaminan. Sudah tidak diragukan lagi kualitas produk-produk keluaran Samsung. Begitu juga dalam produk Televisi LED. Kali ini Samsung mengeluarkan, Samsung 32″ LED TV . Televisi ini mengusung detail performa gambar yang luar biasa. Dilengkapi dengan fitur teknologi canggih di dalamnya. Membuat LED TV satu ini layak berada dalam jajaran perangkat teknologi canggih di rumah anda. Berikut beberapa fitur-fitur keren beserta harga elektronik Televisi Samsung LED.

DESAIN MINIMALIS

Samsung menawarkan desain minimalis dan clean dalam produknya ini. Walupun berukuran 32 inch, namun frame yang diusungnya sangat minimalis. Memberikan kesan mewan dan elegant di ruangan anda. Membuat acara nonton bersama keluarga terasa menyenangkan.

KUALITAS GAMBAR YANG LUAR BIASA

Kualitas gambar yang dihasilkan layar TV ini sangat tajam dan detailnya sempurna. Samsung Wide Color Enhancher Plus menggunakan alogaritma canggih yang secara drastis meningkatkan kualitas gambar. Kontras dan kecerahaan sangat dimaksimalkan dalam setiap pixelnya.

CONNECT SHARE

Dengan teknologi connect share movie, mengubah TV ini menjadi teater hiburan rumah. Hubungkan file-file, film, foto, ataupun musik favorit anda yang berada di Flash disk, ataupun Hard disk eksternal. TV ini akan menyajikan yang terbaik buat anda.

SLOT HDMI

LED TV seri ini telah dilengkapi dengan 2 buah slot High Definition Multimedia Interface (HDMI) memberikan banyak hal untuk ditonton dan berbagi. Fitur Cinema Black akan secara otomatis menyesuaikan pencahayaan untuk mendapatkan kualitas menonton layaknya di bioskop.

HARGA

Samsung mematok harga elektronik yang cukup terjangkau bagi TV LED nya ini. Yaitu sekitar 2.500.000-3.000.000-an. Dengan ukuran layar segitu dan fitur-fitur yang tersemat didalamnya, harga tersebut cukup masuk akal di kantong.

Televisi yang digunakan terus menerus, seiring waktu akan terus meredup. Meredupnya tampilan gambar yang disajikan, bisa karena adanya lampu yang sudah menua. Dikarenakan kebanyakan LED TV menggunakan lampu dasar berwarna putih, ketimbang RGB, membuat faktor ketidakawetan tersebut lebih dominan ketimbang yang menggunakan lampu berwarna dasar RGB. Diluar tingkat keawetan dari warna lampu, ada sedikit tips agar TV LED anda tetap bertahan awet muda:

  • Matikan TV saat tidak ada yang menonton.

Jangan diperpanjang perbuatan sia-sia ini. Kalau enggak ada yang menonton, segera matikan saja. TV lebih awet, tagihan listrik enggak naik.

  • Jangan bersihkan TV dengan sembarang cairan

Jangan pernah membersihkan TV anda dengan pembersih jendela, sabun, deterjen, Bensin, thinner atau bubuk gosok. Sebaiknya gunakan pembersih khusus untuk layar monitor atau Screen Clean. Dan gunakan lap Microfiber yang bersih, kering dan lembut. Jangan gunakan tissu. Itu akan membuat lapisan Anti Glare yang melindungi layar akan tergores.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *