Pada 2 Juni 2016, Samsung meluncurkan produk barunya hasil kerjasama dengan Opera, yakni GALAXY J3 yang dilengkapi dengan teknologi Ultra Data Saving. Melalui fitur UDS ini, pengguna Samsung Galaxy J3 dapat lebih leluasa menikmati berbagai aplikasi yang bekerja menggunakan data internet dan beragam layanan online, seperti YouTube, Instagram, Pinterest hingga browsing berbagai macam informasi melalui Chrome tanpa terlalu khawatir pada penggunaan data yang berlebihan. 

Seperti dikutip dari laman web resmi Samsung, UDS bekerja dengan meminimalisir penggunaan data pada saat pengguna membuka aplikasi dengan tingkat grafis tinggi. UDS juga memberikan pilihan bagi konsumen yang tetap ingin menggunakan aplikasi secara normal dengan memilih maksimal 6 aplikasi yang akan dijalankan secara normal, namun UDS membantu memblokir background data agar penggunaan data juga lebih sedikit dan di waktu yang sama mengoptimalkan penggunaan data di semua aplikasi. Semakin hemat data yang digunakan maka semakin lama pengguna dapat menggunakan internet. Pengguna juga dapat melihat tinjauan awal agar lebih mudah menelusuri jumlah data yang telah dikonsumsi dan dihemat, sehingga mereka mendapat pengalaman penggunaan data internet yang lebihbaik. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat melakukan klik pada tombol UDS di bagian pengaturan. Dengan fitur UDS, barang elektronik terbaru ini menawarkan kenyamanan menikmati video dan audio melalui jaringan mobile yang lebih baik.

Baca juga:Elektronik Terbaru Dengan Teknologi Yang Luar Biasa

Fitur tambahan lain yang juga secara perdana diperkenalkan pada Samsung GALAXY J3 adalah S-Bike. Moda S-Bike berfungsi mencegah panggilan masuk yang dapat mengganggu konsentrasi pengguna saat berkendara dengan cara memberikan notifikasi yang menjelaskan bahwa pengguna sedang berada di atas kendaraan roda dua dan tidak dapat menjawab panggilan telepon. S-Bike dapat diaktifkan ketika pengguna hendak mengendarai kendaraan bermotor roda dua dan dinonaktifkan kembali ketika perjalanan selesai. Bila panggilan bersifat darurat, maka penelpon dapat menekan angka 1 dan panggilan akan ditampilkan.

Samsung GALAXY J3 dengan UDS hadir dengan layar 5.0” berteknologi HD Super AMOLED yang sudah terkenal kemampuannya. Samsung GALAXY J3  dikemas dalam desain yang ramping dengan bezel tipis hanya 4.56 mm dan ketebalan 7.9 mm. Selain fitur-fitur yang ditawarkan sebelumnya, Galaxy J3 juga dilengkapi dengan Quad Processor dan 1.5GB RAM, ROM 8 GB, available memory 4,3 GB dan bisa diupgrade hingga 128 GB, membuat performanya semakin bertenaga. Ponsel ini sangat layak untuk menjadi pilihan telepon selular Anda di tengah kebutuhan untuk mengakses internet yang semakin hari semakin menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi masyarakat digital saat ini.   

. Kabar baiknya, spesifikasi telepon selular yang sangat mumpuni itu bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 2,399,000 saja.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *