Era modern membuat kebutuhan masyarakat semakin beragam. Perubahan zaman, membuat semuanya ikut berubah. Masyarakat mengikuti perubahan tersebut dengan segala kemodernitasannya. Dari mulai gaya hidup, fashion, hingga peralatan elektronik seperti televisi.

Televisi Kualitas Bioskop dengan Harga Murah

Televisi menjadi kebutuhan pokok sebagai alat untuk menerima segala bentuk informasi. Dengan perkembangan teknologi, alat ini terus diproduksi dengan inovasi-inovasi yang semakin canggih. Dari layar kecil hingga layar besar. Dari yang tipis, sampai yang tebal. Bahkan ada juga inovasi yang menghadirkan tayangan 3 Dimensi, kualitas gambar yang baik hingga menyerupai tampilan layar bioskop.

Dari segi layar, sekarang ini kebanyakan masyarakat memilih TV dengan layar LED dibanding layar LCD tetuanya. TV LED dianggap lebih hemat energi listrik dan tahan pemakaian. Harga TV ini cukup menguras di kantong, apalagi jika menginginkan kualitas optimal. Namun ada juga yang berkualitas dan harga terjangkau. Apakah  Anda juga penggemar TV LED atau ingin memiliki TV LED dengan spesifikasi yang bagus? Rekomendasi beberapa televisi di bawah ini bisa dijadikan pilihan untuk Anda.

 

  • LG 32LH510D. Menghadirkan TV LED yang bisa dipakai tanpa antena dengan fitur digital broadcasting bertipe DVB-TT2. Desain bodinya artistik. Kualitas display HD dengan warna yang berteknologi Dynamic Color. Anda bisa memiliki televisi ini dengan harga mulai Rp. 2.390.000.

 

  • Panasonic TH-32D302G. TV LED yang satu ini menggunakan panel IPS LED, dengan daya hantar cahaya tinggi dan sudut layar lebar dengan energi efisien. Desainnya pun estetis yang bisa menyesuaikan dekorasi ruangan Anda. Kualitas display HD. TV ini di banderol dengan harga mulai Rp. 2.200.000.
  • Sony Bravia KDL32R300C. Meskipun kecerahan layarnya tergolong standar, namun televisi LED yang satu ini cukup efisien dalam pemakaian energi. Desainnya thin bezel dengan warna hitam. Display HD, juga Digital Broadcasting tipe ATSC dan QAM. Harga TV ini mulai Rp. 3.000.000.

 

  • Samsung K5100. Desain TV LED ini simpel dan praktis. Kakinya dapat diatur sesuai keinginan. Dari aspek gambar dan layar pun sudah Full HD dan menggunakan teknologi Clean View yang bisa memvisualkan gambar sangat jernih dan lebih hidup dengan fitur Wide Color Enhancer. Ditunjang dengan Digital Broadcasting DVB-T2. Harga TV LED ini mulai Rp. 3.800.000.

 

 

  • Philips 4100 series 40PFA4150S. Dilengkapi fitur Digital Crystal Clear dan teknologi Perfect Motion Rate untuk kecerahan gambar yang kontras dengan warna  dan ketajamannya optimal. Desain bodinya pun sangat tipis. Display sudah Full HD. Harga TV LED ini mulai Rp. 4.000.000.

 

 

  • Sharp Aquos LC40LE265M. Dilihat dari harga mulai Rp. 4.049.000, tentu TV LED yang satu ini memiliki fitur optimal. Display layar sudah Full HD sehingga tampilan yang keluar pun akan sangat jernih karena sistem Edge-lit LED backlight. Anda juga bisa menonton sistem TV PAL, NTSC, juga SECAM. TV ini dilengkapi teknologi Ultra-Fine Motion 200 untuk menjaga ketajaman gambar. Hal yang paling menarik adalah adanya sistem speaker berbasis 10w stereo yang jernih.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *